Mayu Watanabe AKB48 Perankan Lesbian di Drama Jepang Baru

Selasa, 29 Desember 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Mayu Watanabe AKB48 Perankan Lesbian di Drama Jepang Baru Mayu Watanabe AKB48 © weekly.ascii.jp
Kapanlagi.com - Setelah bermain sebagai tokoh utama di Tatakau! Shoten Girl, Mayu Watanabe AKB48 bakal terlibat di drama spesial Jepang. Nggak sendirian, ia dipastikan akan beradu akting dengan aktris ternama, Sawajiri Erika.

Untuk pertama kali dalam sebelas tahun Ooku pun diangkat sebagai drama SP. Di sini, Ooku akan tampil dalam dua bagian yaitu Daiichibu - Saikyou no Onna (22/1) dan Dainibu - Higeki no Shima (29/1) pada Januari 2016.

Pada bagian pertama, Daiichibu - Saikyou no OnnaSawajiri Erika bermain sebagai Omiyo. Sedangkan di Dainibu - Higeki no Shima, pemeran Aya di serial One Litre of Tears ini dipercaya jadi Ume, sosok selir kerajaan yang cantik serta favorit jendral zaman Edo Jepang.

Sedangkan, Mayu Watanabe akan berakting dalam Ooku bagian pertama, Daiichibu - Saikyou no Onna. Proyek serial zaman edo atau drama sejarah ini merupakan pertama kali bagi member Team B AKB48 tersebut.

Sawajiri Erika dan Mayu Watanabe bermain sebagai sepasang kekasih. © aramajapan.comSawajiri Erika dan Mayu Watanabe bermain sebagai sepasang kekasih. © aramajapan.com

Seperti dilansir dari Arama, Sawajiri Erika dan Mayu Watanabe akan berakting sebagai sepasang kekasih lesbian. Bahkan keduanya dituntut untuk melakukan beberapa adegan romantis seperti ciuman maupun telanjang di atas ranjang.

Mainkan sosok Oshima, Mayu Watanabe berakting sebagai pelayan kerajaan dengan sifat yang dingin. Karena itulah, Sawajiri Erika atau Omiyo makin tertarik dan terjerat cinta terlarang dengan Oshima.

Ooku sendiri dalam bahasa Jepang berarti adalah sebuah tempat para selir cantik kerajaan tinggal. Lebih lanjut, mungkin dari kalian yang pensaran bisa intip teaser video Ooku berikut.

(ara/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING