Mau Comeback, Bomi A Pink Malah 'Menikah' Dengan Aktor Ganteng

Jum'at, 23 September 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Mau Comeback, Bomi A Pink Malah 'Menikah' Dengan Aktor Ganteng Yoon Bomi © YouTube

Kapanlagi.com - We Got Married adalah salah reality show Korea yang cukup populer di kalangan para pencinta K-Drama dan K-Pop. Acara ini mempertemukan dua selebritis untuk menjalani bagaimana kehidupan pernikahan. Salah satu pasangan di acara ini, Jo Seho dan Cao Lu akan segera 'bercerai'.

Hilang satu, pastinya ada yang baru. Dilansir dari Allkpop, pihak produser pun langsung mengumumkan pasangan baru mereka pada hari Kamis (22/9). Dan pasangan baru tersebut adalah member girlband A Pink, Bomi. Bomi akan 'menikah' dengan aktor ganteng Choi Tae Joon.

"Choi Tae Joon dan Bomi akan jadi pasangan di layar kaca. Mereka sudah menjalani pertemuan pertama yang mendebarkan tanggal 21 September. Choi Tae Joon dan Bomi sebelumnya telah bertemu pemirsa lewat acara lain, jadi tolong nantikan seperti apa chemistry mereka," ujar produser We Got Married.

Choi Tae Joon dan sang 'istri' Bomi © OSENChoi Tae Joon dan sang 'istri' Bomi © OSEN

Bomi akan jadi member A Pink kedua yang ikut dalam acara We Got Married. Sebelumnya ada Na Eun yang menikah dengan Taemin SHINee. Keikutsertaan Bomi dalam reality show ini bisa membantu promosi bagi girlband A Pink yang akan segera comeback dengan album baru berjudul PINK REVOLUTION.

Choi Tae Joon adalah mantan aktor cilik yang sekarang sedang berakting dalam drama berlatar belakang sejarah, The Flower in Prison. Ia baru saja tampil dalam variety show Celebrity Bromance bareng sahabatnya Zico Block B.

Siapa yang sudah tak sabar menantikan kemesraan Bomi dan Choi Tae Joon? MBC belum memberitahukan kapan episode perdana pasangan ini ditayangkan.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING