KOREA

Member ENHYPEN Jawab Pertanyaan Kepo KapanLagi Korea, Apa Sih Kebiasaan Mereka Sebelum Tidur?

Rabu, 12 Januari 2022 16:15 Penulis: Ayu Srikhandi

ENHYPEN credit: BE:LIFT

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kepo sama kebiasaan idol tercinta? Kali ini KapanLagi Korea lewat JOOX Idol Station 2 ngepoin JAKE, JAY, SUNOO, dan JUNGWOON ENHYPEN soal kebiasaan mereka sebelum tidur. Intip obrolannya yuk!

Xander (MC): Di Korea sekarang jam 21.30 KST nih, boleh TMI habit kalian pas mau tidur dong~
Jake: Aku selalu minum vitamin dulu. Setiap malam aku harus minum sebelum tidur.

Xander (MC): Vitamin apa tuh?
Jake: Magnesium, Vitamin D, banyak banget deh pokoknya. Itu kebiasaanku sih.

Xander (MC): Ada yang lain nggak?
Jay: Pakai penutup mata, penutup telinga, dan tidur.

1. Intip Juga Kebiasaan Member ENHYPEN lainnya!

Xander (MC): Sepertinya Sungwoo juga punya nih kebiasaan sebelum tidur?Sunoo: Aku akhir-akhir ini suka pijat-pijat pake alat pemijat. Sangat enak banget melakukan itu sebelum tidur.

Xander (MC): Padahal kamu masih muda lho.
Sunoo: Aku dari kecil sudah sering mendengarnya.

Xander (MC): Kalo Jungwon gimana?
Jungwon: Aku. lebih ke harus banget tidur miring. Entahlah~

 

 

2. JOOX IDOL STATION Season 2

Setelah ONEUS, SF9, SKYLE, dan WayV menyapa para pengguna JOOX, kini ENHYPEN dan KEP1ER yang akan bermain game dan ngobrol bareng para penggemar K-Pop di Indonesia melalui program JOOX IDOL STATION Season 2. Program ini dapat disaksikan melalui fitur JOOX Live dan JOOX Rooms, setiap hari Selasa, pukul 19:30 WIB.

Dilengkapi berbagai fitur interaktif sosial, seperti Karaoke dan yang terbaru, yaitu ROOMS, JOOX kini lebih dari sekadar platform streaming musik. JOOX mehadirkan pengalaman lebih dari musik yang bisa dinikmati seluruh pengguna, termasuk para pecinta musik K-Pop. Selain menghadirkan konten hiburan yang dapat dinikmati, JOOX juga memberikan kesempatan kepada para K-Popers untuk lebih dekat dengan para idol mereka melalui program mingguan yang menghadirkan beberapa grup K-Pop yang sedang naik daun.

 

 

3. Ngobrol Bareng WayV

Di episode sebelumnya, WayV bersama lebih dari 10.000 ribu Muda Moody JOOX – sapaan pengguna JOOX – merayakan tahun baru dan ulang tahun salah satu member WayV, Kun. Para anggota WayV berbagi cerita perayaan tahun baru mereka dan bermain game bersama yang dapat disaksikan melalui fitur JOOX Live.

Setelah itu, mereka pindah ke fitur JOOX Rooms untuk mengobrol langsung dengan para penggemar mereka dari beberapa negara, termasuk Indonesia. Salah satu penggemar WayV, Raden, mendapat kesempatan mengucapkan “Happy Birthday!” kepada Kun dan meminta tips untuk menghilangkan stres selama belajar.

 

 

4. Ngobrol Sama ENHYPEN & KEP1ER

Pada 11 Januari dan 15 Februari, giliran Jungwon, Sunoo, Jake, dan Jay – member ENHYPEN – yang menyapa kalian. Sedangkan grup wanita yang baru saja debut, yaitu KEP1ER akan menyapa Muda Moody JOOX pada 18 Januari dan 25 Februari.

 

 

5. Bagaimana Cara Bergabungnya?

Agar dapat ngobrol langsung dengan ENHYPEN dan KEP1ER, Kamu bisa mengikuti RAFFLE IDOL STATION satu minggu sebelum LIVE dan ROOMS dengan registrasi di sini. Satu pengguna yang beruntung, dapat ngobrol langsung dengan idolanya melalui fitur JOOX Rooms.

Catat tanggalnya, lakukan RSVP untuk diingatkan, dan jangan sampai ketinggalan momen penting bermain dan ngobrol bareng idola Kamu di JOOX!

https://www.newshub.id/interactive2/2882

 

 


REKOMENDASI
TRENDING