Menang Final 'Goddess Fashion 2', Yoon Eun Hye Menangis Haru

Senin, 26 Oktober 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Menang Final 'Goddess Fashion 2', Yoon Eun Hye Menangis Haru Yoon Eun Hye © Top Star News
Kapanlagi.com - Sempat jadi sasaran bully netizen, Yoon Eun Hye kembali juara dalam kompetisi Goddess Fashion loh. Mengusung tema baju rancangan musim dingin, bintang Princess Hours itu berkolaborasi dengan aktor tampan asal China, Yu Xiaotong.

Melenggang cantik di catwalk dengan menggandeng Yu Xiaotong, Yoon Eun Hye pamerkan baju rancangan terakhirnya di Goddess Fashion episode final tersebut. Sungguh tak menyangka, ia kembali keluar sebagai juara nih.

Baju rancangan Yoon Eun Hye menduduki posisi pertama dengan tawaran harga mencapai ¥38,9 juta atau setara dengan Rp 83,7 miliar loh seperti dilansir dari Soompi. Lebih lanjut, salah seorang penawar tertinggi mengungkapkan perasaannya mengenai perjuangan aktris 31 tahun tersebut.

"Belakangan aku banyak membaca artikel tentang Yoon Eun Hye. Semua itu pasti berat baginya, jadi seseorang yang berusaha membawa berbagai macam jenis budaya dalam suatu desain. Aku sangat mendukung usahanya untuk bertukar budaya dengan damai dan aku ingin mengatakan, aku sangat menghormatinya karena telah bergabung di acara ini," sontak Yoon Eun Hye meneteskan air mata mendengarnya.

Menang dalam episode final Goddess Fashion 2, Yoon Eun Hye nggak nyangka. © soompi.comMenang dalam episode final Goddess Fashion 2, Yoon Eun Hye nggak nyangka. © soompi.com

Selain itu, kontestan lainnya juga merasa bahwa rumor plagiat yang menyerang Yoon Eun Hye baru-baru ini pasti sangatlah berat. Sedangkan mantan member Baby V.O.X ini pun nggak lupa menyampaikan satu dua patah kata atas kemenangannya tersebut.

"Aku sangat takjub akan hal ini. Aku nggak menyangka (kemenangan ini) dan aku hanya bisa berpikir mengucapkan, 'Haleluyah' di panggung. Aku merasa makin telah menerima hadiah yang tak sepantasnya," penuh haru Yoon Eun Hye.

Selanjutnya, usai Goddess Fashion Season 2 berakhir, Yoon Eun Hye dipastikan nggak akan ikut serta pada Season 3. Well, sukses terus ya untuk Yoon Eun Hye~

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING