KOREA

Merasa Kapok, Mantan Sasaeng Ini Bongkar Alasan Berhenti Mengganggu Member BTS

Senin, 11 Mei 2020 15:36 Penulis: Luthfia Miranda Putri

BTS © Big Hit Entetainment

Kapanlagi.com - Berawal dari website bernama Quora, salah satu pengguna bernama Kasami Yamamoto menceritakan pengalamannya sebagai sasaeng BTS. Saat itu ia juga mengungkapkan alasannya berhenti.

Kasami mengatakan kalau dirinya telah menjadi sasaeng dari 2017 hingga Desember 2019. Pada awalnya ia merasa bersalah telah menjadi sasaeng. Seperti yang diketahui kalau sasaeng adalah seorang fans yang terobsesi dengan sang idola dengan mencuri perhatian mereka seperti melanggar privasi.

"Aku akan selalu berusaha untuk dekat dengan BTS. Bahkan jika mereka membenciku, aku akan tetap melakukannya," ucap Kasami.

 

1. Dibantu Orang Dalam

Meskipun terkadang merasa bersalah atas tindakannya, tapi ia mengaku tidak bisa berhenti menjadi sasaeng BTS. Yang bikin heran, ia mengaku kalau aksinya tersebut ternyata juga dibantu oleh orang dalam Big Hit Entertainment.

"Caraku mendapat informasi mereka (BTS) cukup licik. Jujur, saat aku memikirkannya sebaiknya Big Hit segera mencari tahu masalah internal mereka yang harus diperbaiki. Karena ada beberapa staf yang akan mengeksploitasi Bangtan hanya untuk uang," ungkap sang mantan sasaeng.

2. Alasan Berhenti

Lebih lanjut, ia mengaku mengetahui saat V BTS melakukan siaran langsung dan mengatakan takut kepada sasaeng. Dari hal tersebut ia memang sempat merasa bersalah, tapi akhirnya ia tetap tidak menghiraukan.

Pada akhirnya, Kasami mengaku kalau alasannya berhenti menjadi sasaeng saat melihat temannya yang berhenti. Setelah berpikir lama, ia pun akhirnya memutuskan untuk mengikuti temannya.

"Melihat komunitas sasaeng yang begitu besar dan temanku yang malah memilih pergi, aku pun menjadi penasaran. Aku mulai mengamati apa saja alasan orang lain saat meninggalkan komunitas ini. Aku pun mulai tersadar bahwa hal ini tidak baik untuk diteruskan. Jadi pada tanggal 23 Desember, aku memutuskan pamit dengan teman-teman sasaeng serta mengatakan kalau aku ingin hidup lebih bahagia dan tidak mengganggu BTS lagi. Dan ternyata mereka sama sekali tidak marah dan mengaku masih menyayangi diriku," ucapnya.

"Sampai hari ini, aku menyesali semua yang aku lakukan untuk menyakiti mereka. Namun aku tidak bisa mengambil kembali semua perbuatanku," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING