KOREA

Jungkook BTS Ternyata Suka Aroma Badan J-Hope, Begini Alasannya

Kamis, 30 April 2020 19:46

Jungkook BTS - J-Hope BTS © Dispatch

Kapanlagi.com - Kebiasaan seorang Jungkook BTS pastinya sudah lama diketahui para ARMY. Salah satunya adalah dia sangat sensitif terhadap bau.

Menurut sang leader, RM BTS mengatakan kalau mereka pernah berbagi kamar dengan Jungkook. Mengingat sang maknae sangat sensitif terhadap bau, maka kamar itu harus dipasang pengharum ruangan.

"Dia sensitif terhadap bau. Sehingga kita harus pakai pengharum ruangan. Aku sih nggak terlalu peduli dengan bau, tapi berkat dia kamar kita jadi harum," ucap RM.

 

1. Kebiasaan Jungkook

Kamu bisa menemukan kebiasaan Jungkook saat wawancara di GRAMMY AWARDS. Lihat saja bagaimana ia berusaha untuk menemukan sumber yang diciumnya. Bahkan dia seperti bersemangat mencuri sumber bau tersebut seperti menyukainya.

Selain itu, Jungkook juga punya kebiasaan lain yang tak kalah unik. Yakni ia akan menggosok giginya saat merasa gugup. Mungkin aroma mint dari pasta gigi bisa membuatnya tenang.

2. Suka Aroma Hyung

Meski Jungkook sensitif dengan bau, ternyata dia suka aroma badan J-Hope. Dalam beberapa kesempatan Jungkook suka sekali mengendus di rambut sang hyung.

Bahkan ia melakukannya secara berkali-kali. Namun bukan sang maknae saja yang suka aroma J-Hope, V juga suka dengan wanginya.

"Aku suka sekali bau tempat tidur J-Hope. Karena baunya seperti vanilla," ucap V yang dilansir dari Koreaboo.

Kira-kira kamu penasaran nggak dengan aroma J-Hope?


REKOMENDASI
TRENDING