KOREA

NCT DREAM Hadirkan Lagu dengan Lirik yang Hangat lewat Full-length Album ke-2 'GLITCH MODE'

Senin, 21 Maret 2022 16:15

NCT DREAM comeback lewat full album GLITCH MODE credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Full-length album ke-2 NCT DREAM GLITCH MODE yang berisi total 11 lagu dengan berbagai genre, termasuk Never Goodbye dan Teddy Bear, akan dirilis tanggal 28 Maret 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

1. Never Goodbye dan Teddy Bear

Never Goodbye merupakan lagu R&B ballad dengan suara perkusi, Rhodes keyboard, dan Chimes di mana MARK, JENO, JAEMIN, dan JISUNG ikut berpartisipasi dalam pembuatan rap. Lirik dari lagu ini berisi pesan tulus layaknya Bintang Utara yang selalu menunggu di tempat yang sama.

Sedangkan Teddy Bear merupakan lagu R&B pop ballad yang mengombinasikan suara EP dan vokal anggota NCT DREAM yang manis. Lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang yang selalu melindungi seorang yang lain di dunia nyata dan mimpi, layaknya sebuah boneka beruang. Narasi oleh MARK di bagian awal lagu menambah daya tarik.

2. Better Than Gold dan Saturday Drip

Better Than Gold merupakan lagu synth pop dengan funky rhythm dan bass line yang ceria. Lirik dari lagu ini memberikan pesan bahwa kebersamaan sekarang lebih berharga daripada emas.

Sedangkan Saturday Drip yang dinyanyikan oleh MARK, JENO, JAEMIN, dan JISUNG ini merupakan lagu hip hop dengan suara synth yang mengingatkan pada lagu hip hop di era 90-an. Lirik dari lagu ini menggambarkan Sabtu malam di mana orang-orang melepas penat yang dirasakan selama satu minggu penuh dan menikmati waktu untuk diri sendiri.

3. Teaser Image Mencuri Perhatian

Selain itu, NCT DREAM juga berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image yang menunjukkan transformasi mereka sebagai funky bad boy, tanggal 20 Maret 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial NCT DREAM.

https://www.newshub.id/interactive2/3019


REKOMENDASI
TRENDING