KOREA

Paralel Dua Dunia, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Ungkap Perbedaan THE KING: ETERNAL MONARCH Dengan Drama Mereka Sebelumnya

Sabtu, 18 April 2020 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

Lee Min Ho - Kim Go Eun. Credit: SBS

Kapanlagi.com - Lee Min Ho dan Kim Go Eun dipasangkan dalam sebuah drama yang sudah begitu dinantikan kehadirannya yakni THE KING: ETERNAL MONARCH.

Dalam acara preskon, Lee Min Ho dan Kim Go Eun sempat mengungkapkan perbedaan drama terbaru ini dengan serial yang pernah mereka bintangi sebelumnya seperti LEGEND OF THE BLUE SEA atau GOBLIN.

1. Lee Min Ho

Menjawab pertanyaan tersebut, Lee Min Ho memberikan sedikit bocoran soal inti cerita dari THE KING: ETERNAL MONARCH yang mengambil tema paralel dua dunia.

"Aku rasa KING menarik karena menceritakan tentang dunia paralel di mana nantinya ada dunia yang menampilkan versi berbeda dari tokoh yang kuperankan. Itu yang bikin drama ini berbeda dari drama-dramaku sebelumnya. Itu yang bikin drama ini terlihat baru," tuturnya.

"Kemudian fakta bahwa dua kejadian berbeda terjadi bersamaan di dunia ini juga menarik. Bagaimana kemudian tokoh-tokoh di dalamnya menciptakan rasa di dunia dunia berbeda. Itu perbedaan menonjol dari drama ini dibanding yang lain.," sambung Lee Min Ho.

2. Kim Go Eun

Lebih lanjut lagi, Kim Go Eun menambahkan soal perbedaan dari drama lain. Ia sempat membahas soal para cast yang terlibat dalam serial tersebut.

"Kurasa sudah dijelaskan semua oleh Lee Min Ho hahaha. Kalau aku, yang membedakan tentu castnya. Mereka adalah aktor-aktor hebat dan bakal terlihat keren ketika berakting bersama di depan layar," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING