HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

Park Seo Joon Tinggalkan Komentar di Video Teaser IU, Nggak Nyambung dan Random Banget

Rabu, 06 Mei 2020 09:15

IU dan Park Seo Joon (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Lagu baru IU sedang ditunggu-tunggu oleh pecinta musik dan fans K-Pop. Selain memang dikenal selalu punya lagu bagus dan suaranya enak banget didengar, untuk single terbarunya nanti ia akan bekerja sama dengan idol top K-Pop yang juga musisi keren, Suga BTS.

Single baru IU bekerja sama dengan Suga itu berjudul Eight dan akan dirilis hari ini, Rabu (6/5/2020). Sebelumnya video teaser singkat untuk MV lagu tersebut sudah dirilis dan telah disaksikan jutaan kali di Youtube.

1. Ada Komentar Park Seo Joon

Di teaser video tersebut, IU tampak memerankan karakter cyborg alias robot. Dengan wajah datar, ia pun bertanya, "Maukah kamu menghapus memorimu?"

Tentu saja fans IU dan penggemar K-Pop segera membanjiri kolom komentar, tapi ada satu yang menarik perhatian netizens. Komentar itu diberikan oleh aktor Park Seo Joon lewat channel Youtube-nya, Record PARK's.

2. Random Banget

Yang lebih bikin ngakak adalah, komentar yang diberikan oleh Park Seo Joon itu random banget. "Semoga punya hari yang baik," tulisnya, yang membuat banyak orang ketawa. Gara-gara komentarnya yang tiba-tiba dan random itu, banyak fans yakin kalau itu memang benar-benar ditulis sendiri oleh Park Seo Joon.

IU dan Park Seo Joon sendiri saat ini sedang bekerja sama untuk film berjudul DREAM, yang juga dibintangi oleh Lee Hyun Woo. Tampaknya mereka sudah akrab nih ya sampai Park Seo Joon nggak malu-malu berkomentar di video teaser IU.


REKOMENDASI
TRENDING