HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

IU Comeback Bulan Mei, Kolaborasi Bareng Suga BTS Sesama Line '93

Senin, 27 April 2020 11:35 Penulis: Renisya Satya Putri

IU - Suga BTS © EDAM Entertainment - NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - IU baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya akan comeback dalam waktu dekat. Pelantun lagu Good Day ini mengungkapkan bahwa ia akan bekerja sama dengan Suga untuk lagu comeback-nya kali ini.

Agensi IU, EDAM Entertainment, mengungkap detail pengumuman comeback IU yang tidak terduga ini. Comeback ini akan menjadi perilisan lagu pertama IU setelah mini album LOVE POEM bulan November 2019 silam.

"IU akan merilis single digital tanggal 6 Mei beserta video musik (mv) untuk lagunya," ungkap EDAM Entertainment dilansir dari Koreaboo pada Senin (27/4).

1. Nuansa Baru

Seperti dikabarkan, IU sudah menyelesaikan syuting mv untuk lagu barunya ini. Ia berperan aktif dalam memproduksi lagu, termasuk komposisi dan lirik, serta konsep single ini secara keseluruhan. Saat ini, single digital IU sudah dalam tahap akhir persiapan rilis.

Rupanya, lagu baru IU ini merupakan buah kolaborasi antara dirinya dan salah satu personil BTS, Suga. Keduanya bekerja sama untuk menyampaikan nuansa dan gaya musik yang berbeda dengan lagu-lagu IU terdahulu. Suga membantu pembuatan lagu IU.

2. Rekan Sebaya

IU dan Suga sama-sama lahir di tahun 1993, oleh karena itu keduanya sangat cocok saat mengerjakan proyek bersama. Single digital IU akan menjadi bukti kekompakan musisi selama line '93 dalam berkarya.

"Keduanya bisa klop serta nyambung karena sama-sama line '93 dan juga musisi, lalu menyalurkannya ke dalam musik mereka," sambung EDAM Entertainment.

Meski belum diketahui apakah Suga akan muncul dalam lagu, pemberitaan eksklusif Edaily mengabarkan bahwa Suga akan berpartisipasi dalam lagu sebagai seorang produser dan artis featuring. Jadi nggak sabar nih nunggu single digital-nya rilis.


REKOMENDASI
TRENDING