KOREA

Penampilan Keren NCT Bawakan 'Make A Wish' di M Countdown Ramai Jadi Perbincangan!

Minggu, 18 Oktober 2020 17:28 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT baru saja comeback dengan full album kedua mereka yang bertajuk RESONANCE Pt.1. Single utama dari album tersebut adalah Make A Wish, dibawakan oleh beberapa member dari unit NCT U.

Nah, tentunya mereka pun mulai melakukan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik. Termasuk penampilan keren grup K-Pop global NCT di acara M Countdown.

1. M Countdown

NCT menampilkan lagu 'Make A Wish (Birthday Song)' pada tanggal 15 Oktober 2020 di program musik Mnet 'M Countdown' dan menunjukkan penampilan yang energetik dari TAEYONG, DOYOUNG, JAEHYUN, LUCAS, XIAOJUN, JAEMIN, dan SHOTARO.

Koreografi dari lagu 'Make A Wish (Birthday Song)' merupakan hasil kolaborasi antara dance team Quick Style dan koreografer Jepang ReiNa yang sebelumnya berpartisipasi dalam koreografi NCT 127 'Kick It' dan NCT DREAM 'Ridin', serta koreografer terkenal Melvin Timtim.

2. TikTok Dance

NCT juga telah menarik banyak perhatian dengan mengadakan TikTok dance challenge yang dimulai pada tanggal 13 Oktober 2020 dengan menarikan koreografi utama dari lagu 'Make A Wish (Birthday Song)' di mana mereka mengatupkan tangan untuk mengekspresikan lirik 'make a wish' dan step dance yang mengikuti rhythm lagu yang ceria.

Sementara itu, NCT akan menampilkan lagu 'Make A Wish (Birthday Song)' di program musik KBS2TV 'Music Bank' pada tanggal 16 Oktober 2020, MBC 'Show! Music Core' pada tanggal 17 Oktober 2020, dan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 18 Oktober 2020.


REKOMENDASI
TRENDING