KOREA

NCT Siap Tampil Bawakan 'Make A Wish' Secara Perdana di 'M Countdown', Jangan Lupa Nonton ya NCTzen!

Kamis, 15 Oktober 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop globalĀ NCT baru saja merilis full album kedua mereka bertajuk RESONANCE Pt.1. Album project NCT 2020 yang mengikutsertakan 23 member tersebut memiliki single utama Make A Wish.

Make A Wish sendiri merupakan lagu yang dibawakan oleh beberapa member NCT dari unit NCT U dengan perpaduan anggota berbeda dari biasanya. Nah, kini mereka siap untuk promosi di sederet acara musik televisi.

1. M Countdown

NCT akan menampilkan lagu 'Make A Wish (Birthday Song)' dalam program musik Mnet 'M Countdown' pada tanggal 15 Oktober 2020, KBS2TV 'Music Bank' pada tanggal 16 Oktober 2020, MBC 'Show! Music Core' pada tanggal 17 Oktober 2020, dan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 18 Oktober 2020.

'Make A Wish (Birthday Song)' merupakan lagu pop dance dengan hip hop beat yang memiliki whistle riff yang menarik. Lirik dari lagu ini berisi pesan untuk mendoakan impian mereka dengan keyakinan bahwa mereka selalu terhubung satu sama lain. Penampilan penuh energi dari TAEYONG, DOYOUNG, JAEHYUN, LUCAS, XIAOJUN, JAEMIN, dan SHOTARO menambah ekspektasi dari penggemar.

2. Puncaki Tangga Lagu iTunes

Album 'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.1' yang telah dirilis pada tanggal 12 Oktober 2020 berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 35 negara, menempati posisi 1 dalam kategori album fisik di Korea Selatan, 'Album Top 100' Line Music Jepang, dan 'Digital Album Sales' QQ Music.

REKOMENDASI
TRENDING