KOREA

Pengenalan Karakter 'THE SCHOOL NURSE FILES', Nam Joo Hyuk Jadi Guru Tak Sempurna

Rabu, 16 September 2020 07:45

(credit: Netflix)

Kapanlagi.com - Netflix segera menghadirkan drama original Korea terbaru berjudul THE SCHOOL NURSE FILES yang akan tayang pada tanggal 25 September mendatang. Serial bergenre fantasi ini mengikuti kisah seorang perawat sekolah bernama Ahn Eun-young (Jung Yu Mi) yang dapat melihat makhluk-makhluk supernatural berbentuk jeli. Dengan kemampuan spesialnya, Eun-young mencoba menguak misteri di sekolah bersama dengan seorang guru bahasa Mandarin bernama Hong In-pyo (Nam Joo Hyuk).

Menjelang penayangannya, THE SCHOOL NURSE FILES merilis video singkat mengenai penjelasan karakter dari para pemain serta sang sutradara. Dalam video ini, sutradara Lee Kyoung-mi menjelaskan bahwa drama ini memberikan gambaran baru terhadap pahlawan wanita. Kedua pemeran utama juga memberikan pujian karena menganggap ceritanya yang beda dengan drama lainnya yang sudah ada.

1. Karakter Jung Yu Mi

Salah satu hal yang paling mereka nantikan adalah para karakternya yang unik, terutama Jung Yu Mi yang mampu mengubah dirinya sebagai Ahn Eun-young. Banyak penggemar novel asli yang memilih dia untuk memainkan peran ini. Berbekal pedang berwarna pelangi serta pistol mainan, hanya Ahn Eun-young lah yang dapat melihat dan memberantas makhluk jeli yang merupakan wujud dari keinginan manusia. Jung Yu Mi juga mengungkapkan kegembiraannya yang sangat besar ketika dapat menciptakan sebuah sinergi dalam memainkan peran Ahn Eun-young.

2. Nam Joo Hyuk Dipuji

Karakter Hong In-pyo sebagai guru bahasa Mandarin serta cucu dari pendiri sekolah juga turut melengkapi serial ini. Dilindungi oleh aura yang positif, In-pyo dapat mengisi ulang energi Ahn Eun-young dengan memegang tangannya. Sutradara Lee Kyoung-mi mengatakan bahwa pemirsa akan terkejut melihat betapa menawannya In-pyo yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk. Jung Yu Mi juga turut memuji aktor tersebut karena dia adalah seseorang yang dapat diandalkan serta sangat responsif.

3. Kata Sutradara

Hubungan yang tidak terpisahkan antara kedua karakter utama tersebut pun cukup mendapat perhatian. Sutradara Lee Kyoung-mi mengatakan bahwa, “Eun-young hidup di dunia dengan kekuatan misterius, di mana dia tidak akan lengkap tanpa bantuan In-pyo. Hal inilah yang membuat keduanya tidak dapat dipisahkan". Nam Joo Hyuk juga menambahkan bahwa karakter Ahn Eun-young dan dirinya tidak dapat tergantikan satu sama lain. Ahn Eun-young selalu berada dalam pertempuran yang tidak bisa dipahami orang lain, sementara Hong In-pyo selalu menjauh dari orang lain untuk menyembunyikan kondisi disabilitasnya.

4. Dua Karakter Tidak Sempurna

Melalui drama ini, sutradara Lee Kyoung-mi ingin menceritakan kisah yang menyentuh hati melalui dua karakter yang tidak sempurna, yang menciptakan dunia baru untuk mereka sendiri. Dengan melakukan hal tersebut, masing-masing karakter tumbuh menjadi orang yang lebih baik dalam sebuah hubungan yang spesial dan saling menguntungkan satu sama lain.

Siapa yang sudah nggak sabar buat nonton? Tunggu di Netflix ya tanggal 25 September nanti!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING