KOREA

'THE SCHOOL NURSE FILES' Bikin Jung Yu Mi Dapat Ketenangan, Nam Joo Hyuk Belajar Kedewasaan

Sabtu, 26 September 2020 11:15

Nam Joo Hyuk dan Jung Yu MI (credit: Netflix)

Kapanlagi.com - Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk bersatu menyapa penonton dalam drama THE SCHOOL NURSE FILES yang tayang di Netflix sejak Jumat (25/9/2020). Keduanya pun bersama-sama dalam membasmi mosnter jeli yang tak bisa dilihat oleh banyak orang.

Saat acara konferensi pers, Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk pun menunjukkan rasa antusias mereka bisa berpartisipasi dalam drama ini. Keduanya mengaku mendapat hal-hal positif lewat karakter yang mereka perankan.

1. Jung Yu Mi Dapat Hal Positif dari Ahn Eun Young

Jung Yu Mi sendiri mengaku suka dengan jalan cerita THE SCHOOL NURSE FILES yang merupakan genre baru baginya. Ia juga suka dengan cerita tiap episode berbeda tapi saling berhubungan. Dan yang jelas Jung Yu Mi juga punya pandangan sendiri soal Ahn Eun Young.

"Saat pertama melihat karakter ini, aku kira, 'Oh dia aneh dan eksentrik'. Tapi setelah membaca lagi, aku merasa bersalah padanya dan saat memerankannya, aku merasa ditenangkan. Biasanya aku memilih karakter yang bisa memberikan ketenangan kepada penonton, tapi karakter ini membuatku merasa kalau aku lah yang diberi ketenangan. Setiap kali berakting, aku harap penonton mendapat ketenangan darinya," kata Jung Yu Mi.

2. Nam Joo Hyuk Soal Hong In Pyo

Tak cuma Jung Yu Mi yang kagum dengan karakternya, Nam Joo Hyuk juga menyukai Hong In Pyo. Baginya karakter tersebut punya energi positif.

"In Pyo adalah pria biasa yang bertemu dengan sosok luar biasa dan membuatnya sadar kalau dia juga istimewa. Saat sedang memecahkan kasus bersama Eun Young, dia belajar banyak hal tentang dirinya sendiri dan jadi dewasa. Aku memulai karakter ini dari sudut pandang orang biasa, lalu menunjukkan kepada penonton hal-hal yang lebih luas," ujar aktor berusia 26 tahun ini.

KLovers, wajib banget nih nonton aksi keduanya di THE SCHOOL NURSE FILES yang dijamin seru abis!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING