KOREA

Percaya Gak? 9 Idol K-pop ini Gak Pernah Kencan Selama Hidupnya Loh!

Senin, 20 Desember 2021 08:25 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com

Kapanlagi.com - Seorang idol kadang dituntut untuk selalu menunjukkan sisi terbaik mereka kepada penggemar. Dari sejak menjadi remaja yang selalu ingin menggapai mimpi mereka, kemudian menjadi trainee di agensi entertainment dan berhasil debut setelah mengalami berbagai lika-liku sebelum menjadi artis. Hal itulah yang mungkin jadi salah satu penyebab para idol tidak terpikirkan untuk menjalin sebuah hubungan asmara.

Ada beberapa idol yang belum pernah sama sekali berkencan dengan orang lain semasa hidupnya. Yuk scroll terus ke bawah kalau penasaran:

1. Hwang Minhyun - NU'EST

Sulit percaya kalau orang seganteng Minhyun gak pernah pacaran. Tapi itu memang benar, Minhyun pernah bilang kalau hubungan asramanya yang paling dekat yang pernah ia lakukan adalah pendekatan secara online di aplikasi pengirim pesan.

Dia bilang kalau saat masih di sekolah menengah dulu sering mengirim pesan ke seorang gadis yang ia sukai namun gak pernah benar-benar menjalin hubungan itu secara nyata. Minhyun pernah mengakui juga kalau ternyata dia tak pernah skinship dengan perempuan sampai dia melakukan fanmeeting dengan penggemar NU'EST. Kalau memang kenyataannya seperti itu, mungkin penggemar Minhyun jadi makin suka ya kan!

 

 

 

2. Chung Ha

Bernama asli Kim Chan Mi, perempuan kelahiran 1996 yang lebih dikenal dengan nama Chung Ha ini gak pernah pacaran sampai saat ini. Dia terkenal populer dikalangan para pria karena aura dan visualnya yang mengagumkan.

Namun, dalam sebuah wawancara ia pernah menyatakan kalau belum pernah kencan sekalipun. Ia pernah dekat dengan seorang pria dan berkirim pesan tapi itu hanya berlangsung selama sebulan. Setelah itu tak pernah terjadi hal apapun antara mereka berdua. Dalam kehidupan nyata pun mereka juga tak pernah benar-benar sering bertemu.

 

 

 

3. Rose - BLACKPINK

Pemilik suara paling unik dan merdu diantara anggota Blackpink yang lahir 1997 silam ini ternyata gak pernah pacaran sama sekali. Rosé pernah mengungkapkan kalau dia gak pernah berkencan diacara Party People pada episode Park Jinyoung. Rose lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Melbourne, ia juga menempuh pendidikannya di Australia.

Sebelum menjadi trainee di YG Entertainment, Rose adalah murid dari sebuah sekolah yang terletak di Victoria, Australia. Canterbury Girls Secondary College adalah sekolah menengah khusus perempuan sehingga ia tidak memiliki teman sekolah laki-laki. Hal ini membuat ia sedikit asing berteman akrab dengan laki-laki. Kemungkinan besar dia tidak pernah bisa berkencan juga karena aturan larangan berkencan yang ketat dari YG Entertainment. Selain itu, dia pindah ke Korea Selatan dari Australia ketika dia baru berusia lima belas tahun, dan debut pada usia 19 tahun yang berarti dia menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk fokus pada pelatihan idola yang intens.

 

 

 

4. Kei - LOVELYZ

Dikenal sebagai si imut dari Lovelyz, banyak penggemar yang terkejut saat Kei mengaku belum pernah berkencan sebelumnya. Dalam sebuah acara talkshow, Kei pernah mengungkapkan kalau dia tidak pernah pacaran. Dia juga mengaku kalau sebenarnya tak ada yang pernah mencoba mengajaknya pacaran.

Salah satu alasannya adalah karena dia memulai pelatihan di usia yang sangat muda dan debut dengan Lovelyz di tahun 2014 saat dia baru berumur 19 tahun, dia tidak punya waktu untuk berkencan. Saat grup itu bubar di tahun inipun dia sudah menanjak debut sebagai seorang solois di tahun 2019.

 

 

 

5. B.I

Kim Han-bin atau lebih dikenal dengan nama panggung B.I adalah seorang rapper, penyanyi-penulis lagu, produser rekaman dan mantan pemimpin grup idola pria iKON di bawah manajemen YG Entertainment. B.I adalah idol K-Pop pria kelahiran tahun 1996 yang belum pernah pacaran. 

Dalam sebuah acara talkshow, B.I memperkenalkan dirinya sebagai seseorang sudah menjomblo selama dua puluh tahunan masa hidupnya. Saat itu, para pemeran acara yang lain bertanya apakah itu benar dan dia bersikeras kalau dia jujur dalam hal itu. Dalam acara itu B.I. juga mengaku bahwa dia tidak pernah menjalin hubungan maupun mencium siapa pun. B.I juga bikin penggemar kaget karena dia bilang kalau tak pernah memiliki hubungan atau perasaan timbal balik dengan seseorang.

 

 

 

6. Zelo - B.A.P.

Choi Joon Hong, dikenal dengan nama panggungnya, Zelo, adalah penyanyi, penari, rapper dan beatboxer Korea Selatan. Ia dikenal sebagai mantan anggota dari boyband B.A.P. sebagai maknae dan lead rapper. Ia adalah idol K-Pop kelahiran 1996 yang mengaku belum pernah pacaran.

Zelo B.A.P pernah mengaku bahwa dia telah melajang sejak lahir. Meskipun dia tidak memiliki pengalaman dalam suatu hubungan, dia mengungkapkan kalau dia pikir dia akan menjadi pria yang sangat romantis ketika dia pacaran. Dia akan membuat lagu untuk menembaknya jika berhasil menemukan satu wanita yang bisa merebut hatinya.

 

 

 

7. V Taehyung - BTS

Dalam sebuah wawancara dengan BTS, setiap member ditanya apakah mereka benar-benar tidak pernah berkencan. V angkat bicara dan menjawab paling awal dan mengakui kalau sebelumnya ia sudah punya pacar tapi dia tidak memiliki perasaan terhadapnya. V bilang kalau dia merasa tidak enak dan sungkan untuk menolak pengakuan seseorang.

Hubungan yang dijalaninya itu hanya berjalan sekitar 20 hari dan mereka akhirnya putus. Setelah kejadian itu, dia mengaku gak pernah pacaran lagi secara serius dengan siapapun. Dia juga bilang tak punya hubungan yang resmi dimana itu terjadi kalau dua orang saling menyukai dan lalu pacaran.

 

 

 

8. Lee Daehwi - AB6IX

Salah satu mantan maknae di grup besutan produce 101 Wanna One ini adalah idol kelahiran 2001 yang belum pernah pacaran sejak lahir. Dia mengawali karirnya dengan menjadi trainee di Bran New Music Entertaiment bersama Park Woo jin dan berhasil menjadi juara 3 di ajang produce 101. Wanna One resmi bubar pada Januari 2019, dan Daehwi kembali debut bersama Park Woo Jin dalam grup bernama AB6IX pada Mei 2019.

Daehwi menjadi trainee sejak usia 14 tahun, berlatih selama 2 tahun dan mengikuti acara produce pada 2017 dan debut pada 2018. Setelah itu ia debut lagi pada 2019 dan hingga kini masih menjomblo.

Pada 2019 saat ia tampil sebagai perwakilan member AB6IX bersama Park Woo Jin di acara Amazing Saturday-DoReMi Market, Lee Daehwi mengaku bahwa dia belum pernah pacaran semasa hidupnya. Sementara dia tampak sedih menjadi lajang sejak lahir, dia berharap dia akan menjadi pacar yang hebat ketika saatnya tiba.

 

 

 

9. Jeon Somi

Jeon Somi adalah remaja yang lahir pada tahun 2001 dan kini masih berusia 20 tahun. Selama hidupnya, ia belum pernah sekalipun pacaran. Jeon Somi bergabung dengan JYP Entertainment dan menjadi trainee sejak usianya baru 12 tahun. Ia kemudian ikut ajang Produce 101 pada tahun 2016 dan menjadi juara satu. Somi kemudian debut menjadi solois setelah pindah ke agensi baru The Black Label pada tahun 2019.

Sebelumnya telah mengaku bahwa dia belum pernah menjalin hubungan resmi dengan siapapun, tetapi tidak menghindar untuk mengatakan bahwa dia ingin berkencan. Dalam salah satu episode Don’t Be Jealous pada tahun 2020 lalu Somi mengungkapkan bahwa dia memiliki daftar kencan yang ingin dia selesaikan dengan hubungan resmi di masa depan.

Penulis: Ardha Ulya Ma'rifah

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING