KOREA

Pernah Alami Kejadian Memalukan, Jang Hansol dan Dita Karang SECRET NUMBER Ceritakan Pengalamannya di 'Acara Spesial KBS World Indonesia'

Jum'at, 14 Agustus 2020 17:24

Jang Hansol - Dita Karang © Instagram.com/hansoljjang110

Kapanlagi.com - Dua selebriti terkenal di Indonesia dan Korea Selatan, yakni Jang Hansol dan Dita Karang hadir di acara spesial KBS World Indonesia, pada Jumat (14/8). Saat itu keduanya menjalani sesi tanya jawab bersama para penggemar.

Seorang netizen menanyakan apakah keduanya pernah mengalami kejadian yang memalukan.

"Dita, kejadian yang paling memalukan banget di depan umum jadi di Korea gitu ya. terus kalau mas Hansol apa ada di Indonesia?" tanya netizen.

1. Perkenalan di Awal Debut

Dita menceritakan kembali pada awalnya ia debut sebagai idol di Korea. Ia pernah mengalami momen canggung saat memperkenalkan SECRET NUMBER ke sesama idol.

"Kan aku kan datang ke negeri orang. Jadi aku emang berusaha lebih hati-hati kan untuk apa yang aku lakukan. Aku kan soalnya masih belajar tiap hari kan. Tapi kayak kita debut pertama kali itu harus salam tapi ke semuanya gitu kan karena kita masih baru juga kan. Tapi nama kita itu kan panjang banget SECRET NUMBER, jadi selagi kita baru mau nunduk orangnya tuh udah lewat. Jadi kita kayak 'O-ow oke deh'," ucap Dita sembari tertawa.

2. Cerita di Toilet

Lebih lanjut Hansol mengatakan kalau dirinya sempat mengalami kejadian memalukan di salah satu mall terkenal di Jakarta. Momen itu dialaminya saat berada di toilet.

"Jadi aku tuh lagi pengen ke toilet, Cuma udah parah gitu lho, yang besar lah. Aku udah deg-degan sampe keringatan gitu lho. Cuma kan mall kan toiletnya besar kan ya jadi nggak mungkin antri kan. Hari itu antri gitu lho, penuh. Ada yang antri satu orang lagi. Cuma aku sampai situ tuh udah keringetan," ungkap Hansol.

3. Dipersilahkan Duluan

Saat seseorang sudah keluar dari toilet yang dipakainya, seseorang yang antri bersama Hansol tampak menatapnya. Kemudian seseorang yang antri tersebut menyuruh Hansol untuk boleh masuk ke toilet duluan.

"Wah ini orang kayaknya kalau nggak ditolong bahaya nih. Langsung kayak duluan aja mas. Akhirnya aku makasih mas. Cuma habis itu jadi nggak mau keluar ya, takut tatap-tatapan. Nunggu nggak ada orang dulu baru keluar. Itu pernah kejadian," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING