KOREA

Pesan Perpisahan Para Bintang 'THE WORLD OF THE MARRIED', Kim Hee Ae: Apa Aku Bisa Hidup Tanpa Ji Sun Woo?

Senin, 18 Mei 2020 08:35

Para bintang THE WORLD OF THE MARRIED (credit: JTBC)

Kapanlagi.com - THE WORLD OF THE MARRIED telah berakhir. Drama fenomenal di 2020 yang disukai banyak orang baik di Korea maupun di luar negeri ini pun juga memecahkan rekor sebagai drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah untuk episode terakhirnya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh JTBC, para pemeran utama drama ini pun memberikan kesan pesan mereka tentang kesuksesan THE WORLD OF THE MARRIED. Dilansir dari Soompi, inilah komentar dari Kim Hee Hae, Han So Hee, dan lain-lain!

1. Han So Hee

"Selain merasa bebanku sedikit terangkat karena drama sudah berakhir, aku juga sangat sedih. Aku masih kekurangan dalam banyak hal, makanya punya emosi campur aduk. Terima kasih kepada banyak orang yang sudah tertawa dan menangis bersamaku. Aku akan menjadi aktris yang menjadi lebih baik dan banyak belajar di masa depan. Terima kasih banyak banyak."

2. Park Hae Joon

"Halo ini Park Hae Joon yang memerankan Lee Tae Oh di THE WORLD OF THE MARRIED. Aku tidak menyangka mendapat banyak perhatian, makanya kaget. Aku juga merasa lega penonton sangat menikmati drama ini. Kami bekerja sangat kerasa dan sejujurnya aku merasa sedih dramanya berakhir. Aku harap kalian terus memberikan perhatian kepada para aktor dan aktris yang berpartisipasi di drama ini. Terima kasih."

3. Kim Hee Ae

"Aku hidup sebagai Ji Sun Woo hampir setahun. Aku rasa sekarang bakal canggung, sampai aku berpikir apa aku bisa hidup tanpa Ji Sun Woo. Aku merasa bahagia karena mendapat banyak cinta dari penonton, lebih dari seharusnya. Aku juga merasa lega karena menyelesaikan sebuah tugas sulit. Aku tak bisa berpikir banyak untuk apa yang akan dikatakan, selain terima kasih banyak sudah memberikan kami banyak cinta. Tetaplah sehat dan sangat sangat terima kasih sudah mencintai Ji Sun Woo dan THE WORLD OF THE MARRIED."

4. Jeon Jin Seo

"Untuk penonton yang suka drama kami, terima kasih banyak."

5. Lee Ro Eun

"Terima kasih banyak"

6. Chae Gook Hee

"Aku tak tahu kalau akan banyak perhatian untuk karakter Seol Myung Sook, tapi terima kasih banyak. Kalau THE WORLD OF THE MARRIED adalah drama yang bagus bagi kalian, ini akan menjadi drama yang berarti bagiku juga. Terima kasih banyak untuk penonton yang menyiman sampai akhir."

7. Lee Moo Saeng

"Aku pikir pertama-tama perlu berterima kasih kepada penonton. Aku merasa bahagia karena THE WORLD OF THE MARRIED berakhir dengan sukses dan aman berkat dukungan kalian. Aku akan menemui kalian dengan project baru. Terima kasih banyak."

8. Kim Young Min

"Secara pribadi ini kehormatan bagiku bisa bekerja dengan pemain dan kru terbaik. AKu rasa kami meraih hasil terbaik karena penonton sangat mencintai drama kami. Terima kasih sudah memberikan banyak perhatian dan cinta buat THE WORLD OF THE MARRIED sampai sekarang."

9. Park Sun Young

"Halo. Ini Go Ye Rim dari THE WORLD OF THE MARRIED. Sekarang selagi aku menjalani wawancara terakhir begini, rasanya sekarang benar-benar berakhir. Terima kasih buat perhatian dan cinta, kami bisa mendapat kekuatan dan bekerja keras selama syuting. Aku merasa sangat senang selama syuting karena bisa hadir di drama hebat dengan pemain senior, sutradara hebat, dan staf yang sempurna. Terima kasih banyak. Aku akan menemui kalian di project bagus lainnya. Terima kasih."


REKOMENDASI
TRENDING