KOREA

Project SM STATION, TAEYONG NCT dan Wonstein Ikut Berpartisipasi dalam Pembuatan Lagu 'Love Theory'

Selasa, 12 April 2022 11:36

TAEYONG NCT dan Wonstein rilis single SM STATION - Love Theory credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - SM STATION akan merilis lagu Love Theory kolaborasi dari TAEYONG NCT dan Wonstein. Love Theory merupakan lagu pop dengan pluck sound dan percussion rhythm. Lirik dari lagu ini menceritakan seseorang yang mengeksplorasi kerumitan cinta yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Tidak hanya TAEYONG dan Wonstein yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu Love Theory ini, tapi musisi berbakat, Zayson, yang sebelumnya ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu NCT DREAM Never Goodbye, NCT U All About You, dan BAEKHYUN Privacy ini juga ikut berpartisipasi untuk menambah kesempurnaan lagu.

1. SM STATION Rilis Lagu Kolaborasi TAEYONG NCT X Wonstein Love Theory Tanggal 14 April 2022

Lagu kolaborasi TAEYONG NCT dan Wonstein Love Theory akan dirilis pada tangal 14 April 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Lagu Love Theory dibuat oleh TAEYONG dan Wonstein dan diharapkan dapat menarik perhatian dengan chemistry keduanya yang bekerja bersama sebagai teman yang seumuran. TAEYONG yang mendapat popularitasnya di seluruh dunia dengan kemampuan rap dan penampilan yang luar biasa sebagai anggota dari NCT, sedangkan Wonstein aktif dalam berbagai bidang, seperti musik, hiburan, dan iklan.

2. SM STATION

SM STATION merilis berbagai musik yang dihasilkan dari kolaborasi para penyanyi, produser, dan composer. Tidak hanya itu, SM STATION juga memproduksi live video dan video wawancara untuk membuat SMLibrary.

3. Teaser Foto TAEYONG NCT

4. Teaser Foto TAEYONG NCT


REKOMENDASI
TRENDING