Rain Merasa Malu Disebut Sebagai King of Pop Korea

Selasa, 06 Juni 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Rain Merasa Malu Disebut Sebagai King of Pop Korea Rain © SBS

Kapanlagi.com - Bukan hanya seorang aktor, Rain adalah salah satu penyanyi top dan dancer keren yang dimiliki dunia hiburan Korea. Meskipun sekarang dia lebih sering terlihat di drama atau film, tapi Rain tak pernah melupakan profesi yang membuat namanya berkibar yaitu penyanyi.

Saat menghadiri acara Viral Fest Asia di Bangkok, Rain ditanya soal rencana merilis album baru. Suami Kim Tae Hee ini sedang menyiapkan album baru. Dia ingin sesuatu yang berbeda oleh karena itu butuh waktu lama untuk menyiapkannya. Sebagai seorang penyanyi yang terkenal ternyata Rain enggan lho dipanggil sebagai King of Pop dari Korea.

"Banyak orang memujiku dan menganggapku sebagai King of Pop, tapi sebenernya aku merasa malu dengan pujian tersebut. Aku lebih ingin kerjasama dengan artis lain dan aku akan melakukan yang terbaik dan tetap rendah hati dan bantu promosi K-Pop," kata bintang drama Full House ini.

Rain sangat hot kalau di atas panggung © IstimewaRain sangat hot kalau di atas panggung © Istimewa

Ngomong-ngomong soal kerjasama, Rain pernah kolaborasi dengan Park Jin Young alias JYP dan PSY. Lalu apakah ada rencana untuk kembali bekerjasama dengan dua bintang Korea yang jenius di dunia musik itu?

"JYP seperti rumahku, aku juga sangat dekat dengan PSY dan aku sudah bekerja sama dengannya. Jadi nanti aku berharap bisa bekerja sama lagi dengan mereka," kata pria yang akan segera jadi ayah ini.

K-Pop seperti diketahui saat ini sedang mendunia. Ternyata Rain juga merasa bangga dengan bintang-bintang K-Pop yang banyak digilai remaja. "Banyak kpop idol bertalenta dan aku sangat bangga. Nanti aku juga akan memproduseri kpop idol," katanya.

Terakhir apa sih momen paling menyenangkan dan berat bagi karir seorang Rain? "Sepanjang karir aku merasa senang tapi ada momen dimana banyak tantangan tapi aku tidak merasa berat karena aku merasa senang dengan karirku selama ini," pungkasnya.

(kpl/ade/pit)


REKOMENDASI
TRENDING