KOREA

Sebelum Diberhentikan Karena 30 Penonton Pingsan, Seperti Ini Keseruan Konser NCT 127 di ICE BSD

Sabtu, 05 November 2022 11:57

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - NCT 127 menyelenggarakan konser bertajuk ‘NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY : JAKARTA – THE LINK' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Jum’at (4/11).

Penampilan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark dan Haechan tentunya sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar mereka atau yang biasa disebut NCTzen.

1. Tampil Enerjik

Benar saja ketika semua member muncul di atas panggung teriakan histeris para penonton sudah tak terbendung lagi. NCT 127 tampil enerjik dengan membawakan lagu pembuka Kick It yang kemudian dilanjutkan dengan Lemonade dan Cherry Bomb. Setelah itu mereka pun menyapa para NCTzen yang hadir malam itu.

“Lama tidak berjumpa. Akhirnya hari ini jumpa. Kangen nggak sih? Kami sangat senang bisa bertemu kalian hari ini,” sapa Taeyong.

2. Menyapa dengan Bahasa Indonesia

Tak lengkap rasanya jika para member tidak menyapa dengan bahasa Indonesia. Masing-masing member pun memamerkan bahasa Indonesianya yang membuat penonton tertawa.

Pertama ada Haechan dan Doyoung yang tiba-tiba menyapa sambil menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh Kamaleng. Selanjutnya ada Mark yang menyebut kata ‘Mantul’. Lalu juga ada Taeyong yang menyapa dengan bahasa Sunda ‘Kumaha Damang?’ hingga Yuta yang sukses membuat penonton baper karena ditanya dengan kalimat ‘Ayang sudah makan?’.

3. Penonton Mulai Dorong-dorangan

Selanjutnya mereka kembali tampil membawakan lagu-lagu andalan lainnya antara lain Elevator, Dreamer, Love Song, Breakfast, Back 2 U, White Night dan Favorite. Tidak hanya tampil bersama-sama, para member juga menunjukkan penampilan solonya.

Namun konser yang sudah berlangsung dua jam itu mulai tidak kondusif ketika NCT 127 membawakan lagu Paradise sambil melempar bola ke arah penonton. Para fans di section standing 1C diketahui dorong-dorongan hingga merobohkan pagar pembatas.

Melihat banyak fans yang dorong-dorongan, NCT 127 pun langsung mengingatkan fans untuk tidak dorong-dorongan dan berdesak-desakan. Mereka meminta para penonton menjaga jarak.

4. 30 Fans Pingsan dan Konser Dihentikan

Setelah itu NCT 127 kembali melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Touch. Tapi sepertinya para fans semakin banyak yang dorong-dorongan dan dari insiden tersebut banyak fans yang pingsan. Sehingga promotor dan pihak keamanan setempat memutuskan untuk memberhentikan konser sebelum waktunya.

“30 orang pingsan. Karena ini demi keamanan, sesuai dengan perjanjian antara kami dengan promotor, maka acara dihentikan,” kata pihak kepolisian di di dalam venue konser.

Konser NCT 127 hari kedua yang digelar Sabtu (5/11) rencananya tetap berjalan setelah pihak promotor Dyandra Global Edutainment mengkonfirmasi lewat akun instagramnya dengan meminta maaf dan menjanjikan konser di hari kedua lebih kondusif.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING