KOREA

Segera Tampil di Jakarta, Ini Dia Antusias Fans Bertemu BLACKPINK

Senin, 19 November 2018 18:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Fans BLACKPINK (Credit: KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK akan memeriahkan acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat pada 19 November malam ini.

Ini pertama kalinya bagi BLACKPINK berkunjung ke Indonesia dengan formasi lengkap yakni Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose Sebelumnya hanya Lisa yang pernah datang ke Indonesia dalam event yang juga diadakan Shopee pada Agustus lalu.

Kedatangan pelantun Boombayah ini tentu disambut antusias oleh para fans yang biasa disebut Blink. Menurut pantauan Kapanlagi.com di lokasi, mereka sudah memadati venue sejak siang hari dengan berbagai atribut BLACKPINK seperti kaos, lightstick, hand banner dan lainnya.

1. Berharap Jennie Nyanyi Lagu Solo

Para penggemar yang ingin menyaksikan penampilan BLACKPINK pun tidak hanya berasal dari Jakarta saja, tapi juga dari luar daerah. Seperti Nadia bersama teman-temannya yang datang dari berbagai daerah.

"Kita asalnya dari Jakarta, Bogor, Cikampek, ada Sukabumi juga. Kita juga baru ketemu barusan pas di sini. Teman baru semua nih," kata Nadia.

Dalam acara ini mereka pun berharap bisa menyaksikan penampilan Jennie dengan lagunya berjudul Solo yang baru saja rilis beberapa waktu lalu. "Paling suka Jennie. Pengin dengerin lagu Jennie yang Solo," timpalnya.

2. Banyak Fanboy

Fans BLACKPINK yang hadir ternyata tidak hanya wanita saja. Tapi terlihat juga beberapa fans laki-laki atau biasa disebut fanboy. "Saya suka semua anggota Blackpink. Kemarin beli tiketnya gampang sih. Beli poster Winner yang 100 ribuan di orange seat," pungkas Ray.

Acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale ini tidak hanya dimeriahkan oleh BLACKPINK tapi juga beberapa penyanyi Indonesia seperti Via Vallen, Rizky Febian, Bunga Citra Lestari dan masih banyak lagi. Acara ini juga disiarkan langsung oleh empat stasiun televisi yaitu di Trans 7, SCTV, GTV dan Net TV.


REKOMENDASI
TRENDING