HOME » SELEBRITI » IU

Sempat Jadi Kontroversi, Drama Baru IU 'MY AHJUSSI' Umumkan Jadwal Tayang

Senin, 15 Januari 2018 13:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Sempat Jadi Kontroversi, Drama Baru IU 'MY AHJUSSI' Umumkan Jadwal Tayang IU © LOEN

Kapanlagi.com - Setelah sukses comeback lewat album barunya dan memenangkan sederet penghargaan, IU bersiap untuk kembali ke dunia seni peran. Drama baru yang dibintanginya telah memastikan tanggal tayang.

Awalnya, tak sedikit penggemar IU yang menolak artis idolanya itu bermain dalam MY AHJUSSI. Meski begitu, bintang 24 tahun tersebut telah memastikan perannya sebagai Lee Ji An.

MY AHJUSSI sendiri sudah memastikan tanggal tayangnya, yakni 21 Maret mendatang di tvN. IU sendiri akan beradu akting dengan aktor ternama Lee Sun Kyun.

Drama baru IU MY AHJUSSI umumkan tanggal premiere. © kpopherald.comDrama baru IU MY AHJUSSI umumkan tanggal premiere. © kpopherald.com

Dalam drama barunya ini, Lee Sun Kyun dipercaya memerankan sosok Park Dong Hoon, seorang arsitek dengan tiga anak. Meski merupakan orang yang lebih banyak diam, karakternya diungkapkan bakal menunjukkan pesona pria paruh baya yang charming.

Di sisi lain, IU memainkan sosok pegawai bernama Lee Ji An. Meski sempat curiga pada sang ahjussi, ia berakhir terpesona melihat kebaikan hati Park Dong Hoon. Meski beda usia karakter sampai 20 tahun, diungkapkan kisah akan membuat pemirsa ikut tersentuh.

MY AHJUSSI atau yang juga dikenal sebagai MY MISTER ini disutradarai oleh Kim Won Suk, yang merupakan sutradara MISAENG dan SIGNAL. Sedangkan penulis naskahnya adalah Park Hye Young, yang sebelumnya sukses lewat ANOTHER MISS OH.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING