KOREA

Sempat Tertunda, NCT Rilis Final Single dan Music Video 'RESONANCE' Libatkan 23 Member

Jum'at, 04 Desember 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop global NCT menutup project NCT 2020 dengan lagu RESONANCE. Lagu yang menggabungkan 4 single berbeda tersebut melibatkan keseluruhan dari member yakni 23 orang.

Tentunya, music video yang begitu memukau untuk lagu final tersebut juga dibuat dan dirilis di saat yang sama. NCT menghadirkan penampilan kece dan tarian epic, penasaran seperti apa?

1. RESONANCE

NCT merilis final single 'RESONANCE' hari ini, 4 Desember 2020 melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Sempat tertunda, music video untuk lagu ini juga dirilis di hari yang sama pada pukul 18.00 WIB melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

Lagu 'RESONANCE' merupakan kombinasi dari 4 lagu yang ada di dalam full-length album kedua NCT, yaitu 'Make A Wish (Birthday Song)', '90's Love', 'Work It', dan 'Raise The Roof'. Lirik dari lagu ini berisikan ambisi NCT untuk berkembang ke seluruh dunia dengan kekuatan dan pengaruh yang lebih besar.

2. MAMA

Penampilan dari lagu ini akan terdiri dari berbagai gerakan yang penuh semangat dan energik dan akan ditampilkan secara perdana dalam panggung '2020 MAMA (Mnet ASIAN MUSIC AWARDS)' yang akan ditayangkan pada tanggal 6 Desember 2020.

Sementara itu NCT akan menampilkan lagu 'Work It' dalam program musik MBC 'Show! Music Core' pada tanggal 5 Desember 2020 dan menampilkan lagu '90's Love' dalam program musik SBS 'Inkigayo' pada tanggal 6 Desember 2020.


REKOMENDASI
TRENDING