HOME » KOREA
KOREA

Seru! Dizkorea Bawakan Lagu iKON Sampai Red Velvet di KapanLagi Korea Launch Party

Jum'at, 04 Oktober 2019 21:56 Penulis: Kistin Septiyani

KapanLagi Korea Launch Party ©KapanLagi.com/Budi Susanto

Kapanlagi.com - KapanLagi Korea Launch Party semakin malam semakin memanas. Usai diresmikannya kanal baru KapanLagi Korea yang bakal menginformasikan berita ter-update seputar industri hiburan K Pop, selanjutnya adalah acara puncak yaitu karaoke night bersama Dizkorea.

Bagi yang belum tahu, Dizkorea memang bekerja sama dengan KapanLagi Korea untuk memeriahkan acara spesial yang berlokasi di Fat Shogun, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (4/10/2019). Ada tiga DJ siap menemani karaokean lagu-lagu Korea sampai larut.

1. Doorprize Menarik

Namun sebelum Dizkorea tampil, terlebih dahulu dibagikan doorprize menarik untuk 15 orang terpilih. Karena terbatasnya hadiah, salah satu KLovers sampai meluncurkan protes.

"Acaranya seru tapi hadiahnya kurang banyak ha ha ha," kata Nanda saat ditanya oleh tim KapanLagi.com.

2. Penampilan Memukau Dizkorea

Pukul sembilan malam lebih, Dizkorea memulai aksinya dengan lagu Text Me dari DPR LIVE. Pemilihan tembang ini terbukti cukup berhasil karena langsung membuat KLovers yang memenuhi venue ikut menyanyi.

Lightstick yang diberikan saat registrasi semakin menambah seru suasana. Terlebih saat digunakan mengiringi lagu AOA berjudul Miniskirt, NCT U bertajuk Boss, Bling Bling milik iKON, Look dari GOT7 sampai Really Bad Boy yang dipopulerkan oleh Red Velvet.


REKOMENDASI
TRENDING