HOME » KOREA
KOREA

Serunya KapanLagi Korea Launch Party, 'Jennie BLACKPINK' Menang Food Battle

Jum'at, 04 Oktober 2019 21:00 Penulis: Rahmi Safitri

© KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - KapanLagi Korea Launch Party digelar di Fat Shogun, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis malam hari ini (4/10/2019). Event yang terbuka bagi KLovers di seputaran Jakarta dan sekitarnya ini dimulai dengan diresmikannya kanal KapanLagi Korea yang akan menyajikan berita terupdate seputar industri hiburan K Pop.

Setelah peresmian, acara selanjutnya adalah food battle challenge. Pesertanya sejumlah 12 orang yang dibagi ke dalam tiga grup dengan nama unik yakni Tim Jennie, Tim SuJu Daebak dan Tim Laper Bener.

Saat food battle dimulai, Tim Laper Bener tampak unggul karena mereka menjadi tim yang menghabiskan makanan terlebih dahulu. Namun setelah battle semakin berjalan, Tim Jenny berhasil menyusul ketertinggalan.

 

1. Selamat Buat Tim Jennie

Pada akhirnya Tim Jennie pun berhasil memenangkan food battle yang berlangsung cukup sengit tersebut. Posisi kedua dihuni oleh Tim SuJu Daebak. Dan Tim Laper Bener mengisi posisi buncit.

Pemenang ketiga dan kedua food battle challenge mendapatakan voucher MAP senilai Rp 500 ribu serta hampers dari Nivea untuk masing-masing anggota. Lalu pemenang pertama mendapatkan voucer MAP senilai Rp 1,5 juta dan hampers dari Nivea untuk masing-masing anggota.

Usai food battle challenge, event diisi dengan sesi santai sejenak. Karena setelahnya akan dimulai karaoke night bersama DIZKOREA.

(kpl/abs/pit)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING