KOREA

Suara Dianggap Cocok, Chen EXO Ingin Duet Dengan IU

Sabtu, 05 Oktober 2019 07:31 Penulis: Rahmi Safitri

Chen EXO dan IU © Istimewa

Kapanlagi.com - Chen EXO adalah salah satu vokalis terbaik di K-Pop. Ia pun baru saja comeback sebagai solois dengan mini album keduanya DEAR MY DEAR dan lagu andalan, Shall We?.

Seperti penyanyi K-Pop lainnya, pria bernama asli Kim Jongdae ini juga melakukan serangkaian promosi album. Salah satunya dengan menjadi bintang tamu di radio-radio.

Chen tampil di acara radio Choi Hwa Jung's Power Time pada hari Jumat (4/10/2019). Ia pun menjawab berbagai pertanyaan, baik dari presenter, pendengar, atau penggemarnya.

 

1. Senang Disuruh Kolaborasi dengan IU

Dilansir dari Soompi, salah satu pendenger radio mengirimkan pesan untuk Chen. Ia bilang kalau ingin mendengar kolaborasi sang penyanyi dengan IU.

"Menurutku suara Chen sangat cocok dengan IU. Tolong berkolaborasi," kata pendengar tersebut.

Chen pun merasa senang mendengarnya dan menunjukkan kesediaannya. "Ini adalah komentar yang aku inginkan bisa terwujud," ujar pria berusia 27 tahun itu.

2. Pernah Cover Lagu IU

Selanjutnya, Chen menunjukkan rasa kekagumannya pada IU yang juga dikenal sebagai bintang drama. Ia pun pernah menyanyikan lagu IU yang berjudul Through The Night dan mengunggahnya di channel Youtube.

"Saat aku mempersiapkan album soloku, aku banyak mendengarkan lagu-lagu IU dan berlatih," ungkap Chen.

Mendengar pernyataan Chen, banyak fans K-Pop yang setuju dan berharap mereka benar-benar bisa kolaborasi. Apa KLovers juga mau melihat mereka duet? Pasti keren banget dong!


REKOMENDASI
TRENDING