KOREA

So Ji Sub Diungkapkan Baru Saja Membeli Gedung Bernilai Rp 394 Miliar

Rabu, 03 Oktober 2018 14:10 Penulis: Ayu Srikhandi

So JI Sub © TPG Images

Kapanlagi.com - Dari kesuksesannya menjadi salah satu aktor top Korea, So Ji Sub melakukan investasi dalam bentuk properti. Seperti baru-baru ini, ia diungkapkan membeli gedung yang nilainya mencapai Rp 394 miliar.

Sebuah media Korea, via KstarLive mengungkap kalau So Ji Sub membeli sebuah gedung di daerah Yeoksam, Seoul. Menurut sumber, bangunan tersebut dibeli dari seorang konglomerat yang memiliki bisnis akademi Bahasa Inggris.

Bangunan yang dibeli aktor yang akan segera berusia 41 tahun ini diungkapkan memiliki harga 29,3 miliar Won atau setara dengan Rp 394,3 miliar.

1. Bukan Pertama Kalinya Beli Gedung

Ini bukan pertama kalinya So Ji Sub membeli gedung, tahun 2011 lalu ia membeli bangunan yang bernilai 2,9 miliar Won atau setara dengan Rp 39 miliar. Bintang yang saat ini bermain dalam TERIUS BEHIND ME tersebut juga membeli sebuah villa mewah untuk tempat tinggalnya.

Para bintang Korea sukses memang cukup banyak yang menginvestasikan kekayaan mereka dalam bentuk bangunan. Beberapa di antaranya seperti Rain, Kim Tae Hee, Goo Hara, BoA, dan masih banyak lainnya.

2. Drama Baru

So Ji Sub sudah dikonfirmasi bermain dalam drama Terius Behind Me (judul terjemahan). Lawan mainnya pun juga sudah dikonfirmasi. Jung In Sun telah menerima tawaran sebagai pemeran utama dalam Terius Behind Me.

Sebelumnya, sang aktris memperoleh popularitas berkat perannya dalam drama Korea kocak, Laughter in Waikiki. Untuk pertama kalinya, Jung In Sun dipasangkan dengan senior yang berusia 14 tahun lebih tua darinya.

3. Persaingan Rating 'Terius Behind Me'

Tayang di saat bersamaan, baik Terius Behind Me maupun Heart Surgeons menayangkan empat episode sekaligus (satu episode sekitar 30 menit). Hasilnya dua drama ini mendapat rating nyaris sama.

Dilansir Soompi, Heart Surgeons sukses menduduki peringkat rating pertama. Menurut Nielsen Korea, empat episode dari drama tersebut memiliki rata-rata masing 6,9%, 7,5%, 6,2% dan 6,5%.

Tak beda jauh, Terius Behind Me juga memiliki rating rata-rata 6% untuk empat episodenya yang tayang. Masing-masing rating-nya antara lain dari episode satu - empat: 6,3%, 7,2%, 6,1%, dan 6,1%.

Pasti para penonton di Korea bingung ya. Mau melihat Go Soo sebagai dokter spesialis bedah atau nonton So Ji Sub sebagai mata-mata.


REKOMENDASI
TRENDING