KOREA

STAYC Akan Gelar Fan Meeting Solo Pertama Sejak Debut

Rabu, 12 Oktober 2022 23:24 Penulis: Editor KapanLagi.com

STAYC (credit: instagram.com/stayc_highup)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia.

Grup wanita K-Pop STAYC yang terdiri dari enam anggota ini akan mengadakan fan meeting dan merilis merchandise resmi. Acara tersebut akan menjadi acara fan meeting pertama mereka sejak debut.

Dilansir dari instagram mereka @stayc_highup, fan meeting ini diadakan pada tanggal 9 Oktober di Aula Daeyang, Universitas Sejong. Karena ini adalah fan meeting pertama, mereka telah menyiapkan berbagai acara termasuk permainan, pertunjukan panggung, dan sesi talkshow dengan para penggemar.

1. Profil STAYC

STAYC atau Star To A Young Culture, merupakan grup wanita K-Pop asal Korea Selatan yang dibentuk oleh High Up Entertainment. Grup ini terdiri dari enam anggota: Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J.

Grup ini memulai debut pada tanggal 12 November 2020 dengan merilis album single debut mereka, STAR TO A YOUNG CULTURE. Dalam album tersebut terdapat track pertama mereka yang berjudul SO BAD

2. Acara Fan Meeting Sempat Tertunda

Sebelumnya, mereka sudah mengatur jadwal untuk fan meeting pada 13 Agustus 2022. Dilansir dari Allkpop, mereka akan menggelar acara tersebut di Universitas Sejong yang terletak di Seoul. Namun tidak disangka acara tersebut dibatalkan karena terdapat dua member yang terkena Covid-19. 

Pada 8 Agustus, HIGH-UP Entertainment mengumumkan bahwa member STAYC telah didiagnosis positif Covid-19 sehingga mereka harus membatalkan jadwal fan meeting.

Setelah melewati kurang lebih dua bulan, mereka kembali fit dan akan mengadakan fan meeting pada 9 Oktober 2022 di Aula Daeyang, Universitas Sejong. Agensi STAYC mengharapkan acara fan meeting tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING