KOREA

SuperM Rilis Teaser Image Mark dan Lucas Untuk Single 'Tiger Inside'

Kamis, 27 Agustus 2020 14:50

Mark - Lucas SuperM (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - SuperM dijadwalkan merilis single terbaru berjudul Tiger Inside pada tanggal 1 September 2020 mendatang. Rabu (26/8) kemarin, teaser image Mark dan Lucas pun telah dirilis. Dalam foto-foto yang dirilis, Mark dan Lucas mengenakan setelan bernuansa oriental dengan warna emerald dan ukiran berwarna emas.

Tiger Inside sendiri merupakan lagu dance yang memiliki tema oriental dengan sentuhan suara synthesizer dan 808 bass yang kuat, mengingatkan pada suara gerungan hewan buas.

Koreografi dinamis yang menyerupai gerakan seekor harimau dalam lagu Tiger Inside merupakan gambaran dari energi SuperM yang powerful dan penuh gairah.

1. Dipuji Media Amerika

Sebelumnya, beragam respon positif pun didapatkan Baekhyun dkk lewat single tersebut. Sejumlah media terkenal Amerika Serikat juga memberikan pujian atas lagu 100.

Dalam artikel yang diberi judul 'SuperM memulai era kedua karirnya dengan single terbaru 100', Forbes melalui laman resminya mengatakan, "Dalam 3 menit 30 detik, 100 memiliki lebih banyak energi dibandingkan energi yang dihabiskan oleh orang-orang dalam satu tahun."

"100 seperti adrenalin yang langsung menyegarkan pendengar. Karya fantastis SuperM dalam mencampurkan lirik rap dengan bagian reff dan vokal di bagian lain membuat keseluruhan lagu terasa seperti satu hook yang berkelanjutan. Visual dari 100 juga konsisten dengan kecepatan dan energi lagu, jadi pendengar tidak membuang waktu 1 detik pun," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING