KOREA

Sukses dengan '100', SuperM Siap Merilis Single 'Tiger Inside' Awal September

Rabu, 26 Agustus 2020 14:40

SuperM (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - SuperM sukses mendapatkan respon positif berkat lagu 100 yang dirilis belum lama ini. Kini idol grup besutan SM Entertainment itu bakal merilis sebuah single berjudul Tiger Inside pada tanggal 1 September 2020 mendatang.

Perilisan Tiger Inside ini juga masih dalam rangkaian proyek album terbaru SuperM, Super One yang akan diluncurkan 25 September nanti. Tiger Inside sendiri merupakan lagu dance yang memiliki tema oriental dengan sentuhan suara synthesizer dan 808 bass yang kuat, mengingatkan pada suara gerungan hewan buas.

1. Pesan dalam 'Tiger Inside'

Sama seperti 100, Tiger Inside juga memiliki makna istimewa di dalamnya. Kelanjutan dari proyek album Super One ini mempunyai pesan, 'Mari kita hadapi tantangan dengan memunculkan makhluk tersembunyi (inner beast) yang ada dalam diri kita'.

Selain itu, koreografi dinamis yang menyerupai gerakan seekor harimau dalam lagu Tiger Inside merupakan ensemble dari energi SuperM yang powerful dan penuh gairah.

SuperM sendiri dijadwalkan tampil dalam acara festival musim panas Jepang, A-nation Online 2020 yang digelar pada tanggal 29 Agustus 2020.


REKOMENDASI
TRENDING