Tak Mau Ketinggalan, Seleb Korea Juga Terkena Demam Pokemon Go

Jum'at, 15 Juli 2016 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Mau Ketinggalan, Seleb Korea Juga Terkena Demam Pokemon Go Chanyeol dan Lizzy © istimewa

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini segala sesuatu tentang Pokemon Go terdengar di mana-mana. Beragam usia tak peduli jenis kelamin memainkan game menangkap Pokemon dengan bantuan ponsel dan GPS. Demam ini ternyata juga melanda para bintang K-Pop.

Chanyeol EXO salah satunya. Rapper boyband EXO itu menggunggah video di Instagram dengan karakter Pikachu. Personel paling tinggi di EXO itu pun juga mengungkapkan harapannya agar game Pokemon Go segera dirilis di Korea.

Chanyeol dan Pikachunya © instagram.com/real__pcyChanyeol dan Pikachunya © instagram.com/real__pcy

FYI, menurut Kpop Herald game Pokemon Go memang belum dirilis secara resmi di Korea Selatan. Tapi game ini bisa dimainkan di daerah Sokcho dan Pulau Ulleungdo karena GPS mengklasifikasikan dua tempat tersebut masuk ke wilayah Korea Utara. Kabarnya banyak orang Korea yang berbondong-bondong ke dua tempat tersebut hingga membuat tiket kereta habis hanya untuk bermain Pokemon Go.

Lizzy jalan-jalan mencari Pokemon © instagram.com/luvlizzyLizzy jalan-jalan mencari Pokemon © instagram.com/luvlizzy

Selain Chanyeol, Lizzy personel After School. Lizzy mengunggah dirinya yang tengah jalan-jalan sambil mencari Pokemon. Sama seperti Chanyeol, Lizzy juga berharap Pokemon Go segera dirilis secara resmi.

Demam Pokemon Go juga melanda pasangan selebritis Tablo dan Kang Hye Jung. Tablo mengunggah video saat sang istri bertanya pada putri mereka Haru apakah dia suka Pikachu. Tablo kemudian mengunggah foto konser Epik High (band-nya) di mana di tengah-tengah panggung ada Pikachu yang siap ditangkap.

Ada Pikachu di konser Tablo © instagram.com/blobybloAda Pikachu di konser Tablo © instagram.com/blobyblo

Nah apakah KLovers sudah ada yang memainkan game addictive ini? Sudah level berapa? :)

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING