KOREA

Teman Sekolah Bocorkan Alasan Kenapa Jimin BTS Dulunya Populer di SMA

Minggu, 30 Agustus 2020 13:38

Jimin BTS © koreaboo

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu idol K-Pop paling populer saat ini, Jimin BTS tetap dikenal sebagai sosok yang baik hati dan begitu manis. Fans sendiri bisa melihat bagaimana interaksi sang idola dengan para member lainnya.

Tak hanya itu, bahkan terungkap kalau Jimin memang merupakan sosok yang baik hati sejak dulu. Salah seorang teman SMAnya mengungkap kalau kebaikan Jimin memang nyata dan membuatnya disukai oleh banyak teman-temannya.

1. Sudah Terkenal Sejak SMA

Kim Daehoon yang merupakan seorang instruktur dance adalah teman SMA Jimin. Dalam video Q&A, ia menceritakan awal mula bertemu Jimin. Saat itu ia baru saja pindah dari Busan ke Seoul, suatu hari ada seseorang yang duduk di sebelahnya yang juga berasal dari Busan dan ternyata adalah member BTS ini.

Sejak saat itu mereka bersahabat baik hingga sekarang. Bahkan Jimin secara nggak sadar sebenarnya cukup populer.

"Jimin merasa kalau dia orang yang pendiam, tapi sebenarnya merupakan teman yang seru. Dia punya kepribadian yang baik, jadi cepat beradaptasi di sekolah. Teman-temanku juga menyukai Jimin," jelasnya seperti yang dilansir Koreaboo.

2. Dulu Dikenal Cute

Sahabatnya ini juga mengingat bagaimana Jimin kala SMA yang punya wajah baby face, "Saat itu Jimin terlihat cute karena pipinya yang chubby. Baby face gitu?... Pokoknya dia cute dulu itu."

"Saat ada tes fisik di sekolah aku mengira Jimin tidak bisa berolahraga. Ternyata hanya wajahnya yang imut karena tubuhnya berotot," imbuh sang sahabat.

Di sisi lain, Daehoon mengakui kalau kebaikan hati Jimin sama sekali tidak berubah meski sekarang sudah jadi topstar!


REKOMENDASI
TRENDING