KOREA

Makin Penuh, Jungkook BTS Nambah Tato 'Misterius' Baru di Lengan Kanan

Kamis, 27 Agustus 2020 08:30 Penulis: Renisya Satya Putri

Jungkook BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Jungkook diketahui mulai memiliki tato di tubuhnya pada musim panas 2019 silam. Sejak saat itu, ada lebih dari sepuluh tato yang menutupi lengan kanannya dari jari sampai ke bahu.

Karena Jungkook belum pernah membahas tentang tato yang ada di tubuhnya, tidak ada yang tahu persis berapa banyak tato yang dia miliki maupun kisah di baliknya. Para fans jadi dibuat penasaran dengan 'misteri' tato Jungkook.

1. Gambar Tato Baru

Pada 14 Juni, fans menemukan sebuah tato yang sebelumnya tak terlihat ketika BTS meninggalkan lokasi konser virtual BANG BANG CON: THE LIVE. Saat itu, muncul perdebatan apakah tato bergambar mata merah ini masih baru atau sudah disembunyikan Jungkook dengan baik sejak tahun 2019.

Baru-baru ini, tato mata merah tersebut dapat dilihat di Episode 2 reality show BTS in the SOOP meskipun diblur. Dilansir dari Koreaboo, hingga kini para fans belum berhasil menemukan makna dibalik pilihan gambar mata berwarna merah tersebut.

2. Tahun Lalu Belum Ada

Untuk membuktikan apakah tato bergambar mata tersebut benar-benar baru dibuat, para fans memperhatikan lengan Jungkook di setiap kesempatan. Rasa penasaran mereka terjawab oleh cuplikan dari DVD BTS 5th Muster.

BTS melakukan pertunjukan Muster ke-5 mereka pada November dan Desember tahun lalu. Pada saat itu, Jungkook belum memiliki tato mata merah di lengan kanannya.


REKOMENDASI
TRENDING