KOREA

Termasuk Wendy Red Velvet, 5 K-Pop Idol Ini Juga Pernah Alami Kecelakaan Panggung yang Fatal

Sabtu, 29 Agustus 2020 19:20

Wendy Red Velvet - Jungkook BTS - Taeyeon SNSD © Istimewa

Kapanlagi.com - Setiap tahunnya dunia hiburan Korea selalu mengadakan acara bergengsi untuk para idola. Biasanya mereka akan mengundang sederet selebriti terkenal sebagai pengisi acara.

Namun sayangnya beberapa dari mereka pernah mengalami kejadian memilukan karena mengalami kecelakaan di panggung. Berikut daftar momen mereka seperti yang dilansir dari Koreaboo.

1. Wendy Red Velvet

Tahun 2019 lalu, Wendy mengalami patah tulang dan luka di wajah setelah jatuh dari panggung saat latihan untuk SBS Gayo Daejeon. Kecelakaan itu terjadi saat Wendy latihan vocal dan menaiki tangga seperti yang diinstruksikan di naskah.

Namun sayangnya lift tangga itu tidak datang tepat waktu sehingga ia hilang keseimbangan dan jatuh dari tangga. Pada akhirnya ia harus menjalani perawatan di rumah sakit dan kini sudah sembuh total. SBS pun telah merilis permintaan mereka setelah insiden tersebut.

2. Taeyeon Girls Generation

Saat acara Seoul Music Awards 2014, salah satu platform elevator panggung jatuh tepat di tengah pertunjukan sub unit TTS Girls Generation. Hal ini menyebabkan Taeyeon jatuh ke bawah panggung dan dia langsung dilarikan ke rumah sakit. Untungnya dia tidak mengalami luka berat.

3. Jungkook BTS

Pada MAMA 2016 lalu, Jungkook pernah melakukan aksi di mana ia digantung dengan kabel selama satu menit. Meski hal ini mengundang kekaguman, ternyata Jungkook mengalami cidera kaki karena aksi ini. Setelah acara ini selesai, ia tidak bisa berjalan sendiri.

4. Sowon G-Friend

Hadiri Golden Disk Awards ke-31, Sowon mengalami cidera pada pergelangan kaki saat penampilan Navillera. Meski demikian ia terus tampil dan terlihat pincang usai penampilan tersebut. Fans saat itu mengaku sangat khawatir.

5. Subin Dal Shabet

Subin pernah mengalami cedera serius setelah tampil di Festival Musim Panas Bugok Jawaii pada tahun 2011. Saat itu ia terjatuh dan wajahnya menabrak benda piroteknik logam. Idol ini pun langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapat 16 jahitan di bibir dan wajahnya.


REKOMENDASI
TRENDING