KOREA

Terlibat dalam Album 'NOIR', Ini Pujian Yunho TVXQ untuk Hwang Jung Min - Shin Ye Eun

Senin, 18 Januari 2021 17:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Hwang Ju Min © KDramaStars - Yunho TVXQ © SM Entertainment - Shin Ye Eun © Dispatch

Kapanlagi.com - Press conference U-Know Yunho untuk mini album keduanya, NOIR digelar pada hari ini, Senin (18/01/2021). Ditemani Changmin TVXQ, Yunho menceritakan pengalamannya selama menggarap album hingga proses syuting untuk album terbarunya.

Fakta menarik dalam album ini, ternyata Yunho juga bekerjasama dengan beberapa artis populer. Sebut saja ada peran Hwang Jung Min dan Shin Ye Eun dalam album NOIR.

Yunho menyebut Shin Ye Eun sebagai aktris yang profesional, "Dia sangat profesional dan menyampaikan emosi dengan sangat baik. Aku sangat bersyukur bisa kerja bareng Shin Ye Eun. Dia bahkan juga mengambil kelas vocal untuk lagu ini."

1. Tidak Istirahat

Shin Ye Eun nantinya akan berkolaborasi dengan Yunho dalam track La Rosa. Track bergenre pop ini nantinya akan bernuansa Latin dengan lirik yang melodrama.

"Untuk Shin Ye Eun, dia sama sekali tidak istirahat ketika kita syuting. Dia benar-benar profesional dan orang yang memiliki passion tinggi. Kita benar-benar langsung cocok dan sangat mudah bekerja dengannya," jelas Yunho.

2. Sudah Diinginkan Bergabung

Selain itu, aktor Hwang Jung Min juga terlibat dalam pembuatan album NOIR. Yunho mengatakan kalau dirinya memang sudah lama ingin bekerjasama dengan sang aktor.

"Aktor Hwang Jung Min adalah seseorang yang memang kuinginkan untuk bergabung dan aku senang ketika dia menerima dengan tangan terbuka," ujarnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING