KOREA

Terlibat Grup Chat Seungri - Jung Joon Young, Choi Jong Hoon FT ISLAND Resmi Pensiun

Kamis, 14 Maret 2019 19:23 Penulis: Ayu Srikhandi

Choi Jong Hoon FT ISLAND © soompi.com

Kapanlagi.com - Choi Jong Hoon secara resmi telah keluar dari FT ISLAND dan sekaligus pensiun dari dunia hiburan. Hal ini berkaitan dengan namanya yang ternyata memang terlibat dalam grup chat Seungri dan Jung Joon Young.

Sebelumnya, agensi sempat menyangkal kalau leader FT ISLAND ini terlibat dalam kasus yang sedang ramai dibahas oleh publik tersebut. Pihak SBS kemudian mengungkap bukti kalau Jung Hoon memang terlibat dalam grup chat, dan juga diduga melakukan suap pada polisi demi menutupi kasus mabuk saat berkendara. Berikut statement resmi dari agensi.

 

1. Agensi Pastikan Jong Hoon Mundur

Agensi merilis statement panjang soal Choi Jong Hoon keluar dari FT ISLAND dan resmi pensiun dari dunia entertainment.

"Jong Hoon, yang saat ini mendapatkan kritik keras karena keterlibatannya pada sederetan kontroversi, akan meninggalkan FT ISLAND. Agensi kami ingin meluruskan kalau tidak ada niatan untuk menutupi kebenaran soal ini. Berlandaskan kepercayaan satu sama lain, kami berbicara padanya apa saja yang dia ingat terkait insiden di masa lalu itu sebelum merilis statement yang sebelumnya. Kami sungguh meminta maaf karena telah membuat bingung dengan merilis statement yang tidak akurat selama proses ini," jelas FNC Entertainment seperti yang dilansir Allkpop.

2. Mengaku Tidak Ingat

Menurut agensi, bintangnya ini diduga masih terlibat dalam beberapa kasus meski dia mengaku tidak ingat, karena itu lah dia akan dengan rajin mengikuti semua proses investigasi pekan ini. Jong hoon juga telah memutuskan untuk meninggalkan posisinya di tim secara permanen sekaligus dunia entertainment.

Jong Hoon juga melakukan permintaan maaf lewat agensi, ia mengaku malu atas tindakannya di masa lalu. Dia juga menyesal telah mengecewakan penggar dan juga member timnya.


REKOMENDASI
TRENDING