Terkuak! Pacar Leader Arashi Jepang Ternyata Pernah Kerja di Bar

Sabtu, 19 September 2015 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Terkuak! Pacar Leader Arashi Jepang Ternyata Pernah Kerja di Bar ARASHI ©sbs.com.au
Kapanlagi.com - Arashi merupakan salah satu boyband papan atas Jepang. Beranggotakan Ohno Satoshi, Sho sakurai, Aiba Misaki, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto tersebut telah debut pada tahun 1999 silam loh.

Sedangkan, Ohno Satoshi yang dikenal sebagai leader Arashi ini kabarnya telah mempunyai pacar baru. Sudah menjalin hubungan kurang lebih satu tahun, penyanyi sekaligus aktor ini ketahuan kencan di spa berdua.

Berdasarkan media lokal Jepang, FRIDAY, wanita yang berdua dengan Ohno Satoshi dulunya ternyata seorang aktris, sebut saja A. Namun A memilih untuk berhenti dari dunia akting dan bekerja paruh waktu di sebuah bar.

Momen saat Ohno Satoshi pulang dari spa berdua dengan sang pacar. © Aramajapan.comMomen saat Ohno Satoshi pulang dari spa berdua dengan sang pacar. © Aramajapan.com

Jadi langganan di bar tersebut, Ohno Satoshi akhirnya kenal dekat dengan A hingga memutuskan untuk pacaran. Menurut sebuah sumber, Ohno dan pacarnya yang berusia 24 tahun itu telah tinggal satu atap layaknya suami istri.

"Keduanya sudah tinggal bersama sejak pacaran. Sekarang sosok mantan aktris itu tidak melanjutkan aktivitasnya di dunia entertainment dan penuh mendukung Ohno yang setiap harinya sibuk banget. Bahkan beberapa hari lalu, ia mengatakan kalau dirinya harus menyiapkan roti (untuk Ohno) satu hari sebelumnya karena harus bangun pagi esok hari," tutur salah seorang sumber seperti dilansir dari Arama Japan.

Setelah ketahuan ke spa berdua, beberapa kemudian Ohno dan A ketahuan oleh paparazzi Jepang sedang makan malam di sebuah restoran mewah. Sama-sama suka melukis, Ohno Satoshi juga baru saja menggelar pameran kedua lukisan karyanya pada Agustus kemarin.

(ara/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING