Tiap Kali Ciuman Hot, Go Ara & Yoo Seung Ho 'Diintip' 50 Orang

Kamis, 24 Desember 2015 06:51 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tiap Kali Ciuman Hot, Go Ara & Yoo Seung Ho 'Diintip' 50 Orang Go Ara - Yoo Seung Ho © stardailynews.com
Kapanlagi.com - Go Ara dan Yoo Seung Ho tengah sibuk untuk promosi proyek barunya, berjudul JOSEON MAGICIAN. Dipastikan rilis 30 Desember, film tersebut telah menggelar acara konferensi pers pada 22 Desember lalu di bioskop Lotte, di Jayang-dong, Seoul.

Di sini, dua tokoh utama JOSEON MAGICIAN, Go Ara dan Yoo Seung Ho pun ikut hadir. Dalam kesempatan bertemu dengan awak media, artis SM Enterainment itu membocorkan sedikit cerita belakang layar kala syuting adegan mesra.

Terungkap bahwa Go Ara dan Yoo Seung Ho diharuskan untuk melakukan adegan ciuman beberapa kali. Ditambah lagi, scene romantis itu nggak kalah hot harus dilakukan oleh keduanya.

Go Ara bercerita mengenai adegan ciuman dengan Yoo Seung Ho. © soompi.comGo Ara bercerita mengenai adegan ciuman dengan Yoo Seung Ho. © soompi.com

"Aku cukup banyak mengambil gambar untuk adegan yang sangat mesra dan romantis dengan Yoo Seung Ho," tutur Go Ara seperti dilansir dari Soompi.

Aktris yang lebih tua tiga tahun dari Yoo Seung Ho tersebut mengaku kalau ada beberapa adegan adalah favoritnya. Namun, di balik itu semua mereka berdua harus melupakan tatapan dari para staf selama syuting.

"Setiap kali kita melakukan adegan ciuman, sekitar 50 orang staf berkumpul dan mengikuti momen pengambilan gambar. Rasa hawa nafsu begitu lekat di lokasi syuting," pungkas Go Ara.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING