KOREA

Tayang 26 Agustus, Ini Potret Menawan Go Ara dan Lee Jae Wook di Drama 'DO DO SOL SOL LA SOL'

Selasa, 11 Agustus 2020 13:22 Penulis: Dhia Amira

Do Do Sol Sol La Sol (credit: KBS2 TV)

Kapanlagi.com - Go Ara dan juga Lee Jae Wook saat ini memang sedang menjadi perbincangan hangat. Bukan hanya karena bermain dalam drama sebelumnya saja, ternyata mereka berdua juga menjadi perbincangan karena akan bermain dalam drama terbaru berjudul DO DO SOL SOL LA SOL.

Drama DO DO SOL LA SOL ini akan tayang pada tanggal 26 Agustus mendatang, dan akan menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sebelum tayang, sudah banyak sekali potret Go Ara dan Lee Jae Wook yang terlihat sangat menawan dalam drama tersebut.

Kira-kira bagaimana ya potret menawan Go Ara dan Lee Jae Wook? Dilansir dari berbagai sumber, inilah potret Go Ara dan Lee Jae Wook yang menarik perhatian penonton dalam drama DO DO SOL SOL LA SOL. Yuk langsung saja dicek.

 

1. Gaya Fashion Cute Go Ara

Drama DO DO SOL SOL LA SOL menjadi salah satu perbincangan yang hangat sebelum drama tersebut tayang. Bukan hanya karena memiliki cerita dan pemainnya yang menarik saja, tetapi gaya busana dari Go Ara juga menjadi perbincangan hangat para penggemar drama Korea.

Beberapa foto yang dirilis terlihat bagaimana Go Ara mengenakan pakaian yang cute, dan membuatnya terlihat lebih cerita. Tidak lupa juga dengan hewan peliharaan Go Ara yang sangat lucu, dan juga menjadi pusat perhatian oleh para penggemar.

Karena melihat foto-foto yang beredar tersebut, tentu saja membuat para penggemar drama tidak sabar untuk menunggu drama DO DO SOL SOL LA SOL tayang. Mereka juga berharap bahwa drama yang diperankan oleh Go Ara dan juga Lee Jae Wook tersebut dapat sangat menghibur.

2. Si Dingin Lee Jae Wook

Sepertinya peran Lee Jae Wook dalam drama EXTRAORDINARY YOU berhasil memikat perhatian para penonton. Hal itu terbukti di mana Lee Jae Wook sangat didukung saat bermain dalam drama terbarunya DO DO SOL SOL LA SOL.

Dalam drama ini Lee Jae Wook menjadi pria yang penyendiri dan berhati dingin. Tentu saja sepertinya karakter ini akan sangat cocok diperankan oleh Lee Jae Wook.

Karena bukan hanya Go Ara saja yang akan kepincut dengan karakter tersebut, tetapi juga para penonton. Pasalnya foto Lee Jae Wook yang rilis pada drama DO DO SOL LA SOL sudah membuat para penggemar begitu antusias, dan ingin segera melihat drama tersebut.

3. Pekerja Keras

Selain Memiliki penampilan yang memukau, Lee Jae Wook juga akan diperlihatkan sebagai pria yang pekerja keras loh. Terlihat bagaimana Lee Jae Wook akan bekerja paruh waktu dengan baik. Tentu saja menjadi pria yang misterius dan juga pekerja keras, menjadikan ia sebagai karakter pria yang menarik perhatian penonton drama DO DO SOL SOL LA SOL.

4. Sweet dan Menarik

Karena memiliki karakter yang menarik, tentu saja Go Ara dan Lee Jae Wook akan menjadi pasangan yang unik dalam drama DO DO SOL SOL LA SOL ini. Bisa KLovers bayangkan bagaimana karakter misterius dari Lee Jae Wook bertemu dengan karakter periang dari Go Ara.

Tentu saja hal itu akan menjadi sebuah cerita yang menarik dan juga menghibur. Tidak heran bila drama DO DO SOL SOL LA SOL ini mengambil genre komedi romantis, dengan berbalut musikal yang pasti akan sangat menarik untuk ditonton.

5. Karakter Pendukung

Bukan hanya Go Ara dan juga Lee Jae Wook saja yang akan menarik perhatian para penonton. Karakter pendukung dalam drama DO DO SOL SOL LA SOL ini juga akan menarik perhatian para penonton.

Tidak hanya memiliki tampilan yang unik saja, para pemeran pendukung ini juga akan siap menghibur kalian dalam berbagai momen di drama DO DO SOL SOL LA SOL. Tentu saja pemeran pendukung dalam drama ini merupakan para aktris dan juga aktor terkenal serta berbakat di Korea Selatan, yang dapat dengan epik membawakan peran mereka di drama tersebut.

6. Poster

Tinggal menghitung hari dari perilisan, drama DO DO SOL SOL LA SOL sudah mengeluarkan poster terbaru mereka. Dalam poster tersebut terlihat bagaimana drama DO DO SOL SOL LA SOL ini akan memberikan unsur yang ceria dan juga menghibur bagi para penontonnya.

Drama DO DO SOL SOL LA SOL akan tayang pada tanggal 26 Agustus mendatang di televisi kabel KBS2. Dan akan tayang pada hari rabu serta kamis pada pukul 21.30 waktu Korea. Drama DO DO SOL SOL LA SOL ini juga akan menjadi drama pengganti drama INTO THE RING yang sudah selesai tayang.


REKOMENDASI
TRENDING