KOREA

Sebelum Nonton 'RECORD OF YOUTH', Kenalan Dulu dengan Karakter yang Diperankan Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok

Jum'at, 07 Agustus 2020 16:15

RECORD OF YOUTH (credit: tvN)

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang sedang ditunggu-tunggu penayangannya adalah RECORD OF YOUTH. Drama ini selain ceritanya unik juga dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok.

Drama yang bercerita tentang orang-orang muda yang mengejar mimpi dan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modelling, bakal tayang bulan depan di tvN. Tapi poster dan penjelasan tiga karakter utamanya sudah dirilis sehingga membuat banyak orang makin sabar buat menonton.

 

1. Park Bo Gum

Park Bo Gum akan memerankan karakter Sa Hye Joon, seseorang yang bermimpu menjadi seorang aktor. Tak peduli seberapa beratnya perjuangan dan omongan banyak orang, Sa Hye Joon tetap melangkah maju untuk meraih impiannya dengan cara-cara yang tak tergoyahkan.

Di poster karakter individu, Sa Hye Joon tampak sedang dirias oleh makeup artis Ahn Jung Ha (Park So Dam). Poster ini menunjukkan tekanan yang dirasakan Sa Hye Joon dalam mencapai mimpinya. Posternya bertuliskan: "Bagaimana isa cuma waktu yang adil? Aku diserang oleh kenyataan."

2. Park So Dam

Park So Dam seperti disebutkan memerankan Ahn Jung Ha, yang berhenti dari pekerjaannya di perusahaan besar agar bisa menjadi makeup artis dan meluncurkan produk kecantikan sendiri. Sebagai pekerja keras, satu-satunya cara Ahn Jung Ha untuk bisa meredakan rasa stres dari aktivitas kesehariannya adalah menghabiskan waktu untuk mengidolakan Sa Hye Joon.

Di poster individualnya, tampak Ahn Jung Ha memandang Sa Hye Joon yang tengah diriasnya, dengan penuh rasa kagum. Di posternya bertuliskan: "Menurutku menjadi penggemarmu adalah keputusan yang hebat."

3. Byun Woo Seok

Selanjutnya ada Byun Woo Seok yang memerankan Won Hae Hyo, teman dari Sa Hye Joon yang juga berkeinginan menjadi aktor. Dia ingin dikenal karena kerja keras dan bakat, bukan karena keberuntungan yang dimilikinya sejak lahir. Sebagai teman yang yang juga rival, Won Hae Hyo dan Sa Hye Joon sama-sama berjuang untuk mencari nama di kerasnya dunia akting.

Di poster individualnya, Won Hae Hyo benar-benar tampak ingin mendapat persetujuan dari banyak orang untuk bakatya. Posternya bertuliskan: "Aku ingin menunjukkan kesesuksesanku sendiri. Tolong hargai satu keinginan ini."

Gimana makin nggak sabar nonton? Tunggu tanggal 7 September!

 


REKOMENDASI
TRENDING