KOREA

Unggah Foto Gunakan Baju Pasien, Go Hye Sun Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Sabtu, 31 Agustus 2019 08:16 Penulis: Kistin Septiyani

Goo Hye Sun ©Woman Central Magazine

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun mengunggah foto dirinya tengah terbaring di tempat tidur dengan baju pasien. Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam uanggahan tersebut ia menyatakan bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi pengangkatan polip.

Dalam unggahan tersebut ia juga meminta maaf pada para penggemarnya. Pasalnya karena harus menjalani operasi ia tak dapat hadir dalam Seoul International Short Film Festival ke 11.

"Aku tengah dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi pengangkatan polip, jadi aku akan absen dari film festival. Aku benar-benar minta maaf. Aku tetap bersorak untuk Seoul International Short Film Festival," tulisnya dalam keterangan gambar, seperti dilansir dari Koreaboo, pada Sabtu (31/8/2019).

1. Promosi Film Pendek

Goo Hye Sun sebenarnya dijadwalkan menghadiri festival film tersebut untuk mempromosikan film pendeknya yang berjudul MYSTERY PINK. Film pendek tersebut disutradarai oleh Goo Hye Sun serta diperankan oleh Seo Hyun Jin dan yang Dong Geun.

Namun, belum lama ini, festival tersebut mengumumkan bahwa Goo Hye Sun tidak akan hadir dalam acara itu. Belakangan diketahui bahwa Goo Hye Sun tengah menjalani perawatan akibat operasi pengangkatan polip yang dijalaninya.

2. Aktivitas di Tengah Perceraian

Sebagaimana diketahui belakangan ini nama Goo Hye Sun tengah ramai diperbincangkan karena kabar perceraiannya dengan sang suami Ahn Jae Hyun. Di tengah prahara rumah tangganya itu, Goo Hye Sun nampaknya tetep menjalani berbagai promosi sebagai sutradara, penulis, dan artis.

Sebelum kabar perceraiannya menyeruak ke permukaan, ia juga sempat menerbitkan sebuah buku yang berisi tentang kisah cintanya dengan Ahn Jae Hyun dan masa lalunya yang lain. Ia juga dikenal sebagai seorang pelukis dan pernah membuat pameran dengan hasil karyanya itu.


REKOMENDASI
TRENDING