KOREA

Kontroversi Perceraian dengan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Hapus Komentar Jelek di IG

Minggu, 25 Agustus 2019 09:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun © Marie Claire

Kapanlagi.com - Permasalahan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terus menyita perhatian publik. Banyak yang masih tak menyangka kalau dua bintang yang terkenal dengan kemesraannya itu justru berakhir saling membuka aib ke publik.

Akun Instgaram Ahn Jae Hyun sendiri menjadi lapak bagi netizen untuk menyalurkan komentar mereka. Tak memungkiri kalau cukup banyak netizen yang menuliskan kritikan pedas untuk idol-aktor 32 tahun tersebut. Apalagi setelah Goo Hye Sun mengklaim kalau Ahn Jae Hyun menyebutnya tidak seksi dan kerap menelepon secara intim dengan wanita lain saat sedang mabuk.

1. Hapus Komentar Buruk

Postingan Ahn Jae Hyun pun dibanjiri komentar berupa kritikan dari netizen. Bahkan karena masalahnya dengan Goo Hye Sun ini, sang aktor telah diputus dari dua iklan yang selama ini dipegangnya. Ia pun mengambil langkah untuk menghapus komentar-komentar buruk di sosial medianya.

Namun tindakannya tersebut justru membuat netizen semakin geram pada Ahn Jae Hyun. "Mengapa kamu menghapus komentar-komentar itu", "Kamu menghapus semua komentar yang kutulis pagi tadi, meski aku sudah mendapat like lebih dari 1.000. Buru-buru menghapusnya ya?", dan "Sepertinya kamu hanya melihat Instagram. Baru 10 menit sejak aku mempostingnya. Kenapa kamu menghapus komentar-komentarnya? Apakah komentarnya tepat sasaran," komentar sederetan netizen seperti yang dilansir Allkpop.

2. Pengakuan Tetangga Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun

Tetangga lainnya dari Goo Hye Sun yang punya sebuah toko menceritakan tentang apa yang dilihatnya. Ia merasa kalau aktris berusia 35 tahun itu tak terlihat bahagia.

"Goo Hye Sun sering datang ke toko kami tapi dia selalu terlihat tidak bahagia. Aku bisa merasa kehidupan selebritis sangat berat untuknya. Dia selalu memakai masker. Mereka tidak pernah datang bersama. Mereka datang dan pergi terpisah," kata tetangga pemilik toko.

Saat ini, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih sama-sama kekeuh dengan pernyataan masing-masing. Argumen yang mereka lemparkan sendiri saling berkebalikan, membuat publik masih harus berulang kali mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi di pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun selama tiga tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING