KOREA

V BTS Punya Mata yang Indah, Dokter Bedah Plastik Ungkap Susah Untuk Ditiru

Jum'at, 07 Februari 2020 17:40 Penulis: Gogor Subyakto

V BTS. Credit: Nuna V

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau V BTS merupakan sosok bintang K-Pop yang memiliki sejuta pesona. Selain karisma begitu kuat, ia juga dikenal punya visual dan wajah begitu ganteng.

Sering kali V BTS ramai dibahas karena parasnya tersebut. Bahkan, ia berkali-kali sempat viral hanya karena ketampanan-nya. Sampai-sampai, ternyata banyak orang yang ingin bisa mirip dengan V!

Namun sayangnya, seorang dokter bedah plastik mengatakan kalau bagian tubuh dari salah satu member BTS susah untuk ditiru. Simak kisah selengkapnya di sini ya!

1. Komentar Dokter Bedah Plastik

Dalam sebuah acara, salah satu dokter bedah plastik terkemuka di Korea Selatan yakni Park Il sempat membahas soal visual dari V BTS. Ia mengatakan kalau sang Idol terlalu ganteng.

Ia juga menunjuk dua poin utama dari wajah V yang begitu indah, mata dan hidung. Park Il lantas mengungkapkan kalau V memiliki mata yang meraih karena keduanya tidak ada lipatan (monolid) namun terlihat besar.

2. Tak Bisa Ditiru

Lebih lanjut lagi, sang dokter bedah plastik tersebut juga menjelaskan kalau banyak pria muda di Korea Selatan yang menginginkan bentuk mata seperti punya V BTS.

Namun sayangnya, Park Il mengungkapkan kalau bentuk mata dari V sangat tidak mungkin untuk ditiru. Bahkan dengan teknologi operasi plastik di Korea yang notabene sudah sangat maju.


REKOMENDASI
TRENDING