KOREA

Video Teaser BLACKPINK 'KILL THIS LOVE' Jadi Trending No 1 di Youtube

Kamis, 04 April 2019 13:48 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran BLACKPINK memang sudah begitu dinantikan oleh para fans dan pecinta musik K-Pop. Yup, girl group di bawah naungan YG Entertainment ini akan segera comeback dengan mini album.

Telah dikonfirmasi bahwa BLACKPINK akan merilis mini album KILL THIS LOVE dengan single utama bertajuk sama. Mendekati momen tersebut, tentunya berbagai bentuk teaser pun sudah diluncurkan.

Setelah poster, video singkat masing-masing member, kini ada video teaser untuk MV lagu yang diduga akan langsung booming itu. Bagaimana tidak, hanya teaser saja, mereka sudah jadi trending di Youtube!

1. Trending

Pada hari Selasa (2/4) kemarin, BLACKPINK sempat merilis sebuah video teaser untuk comeback mereka yakni KILL THIS LOVE. Kehadiran mereka pun langsung menarik perhatian fans dan publik di tanah air.

Bagaimana tidak, video dengan durasi 22 detik tersebut berhasil menjadi trending nomor 1 di Youtube Indonesia. Selain itu, baru saja rilis video itu telah meraih angka 10 juta penonton.

2. Video Teaser

Menjelang momen comeback, BLACKPINK memang telah merilis poster teaser dan video masing-masing member. Selain itu mereka juga memamerkan deretan foto kece dari grup tersebut secara lengkap dengan gaya girl crush mereka.

Tentunya yang jadi highlight adalah video teaser untuk MV KILL THIS LOVE. Meski hanya beberapa detik saja, setiap scene dari video tersebut memberikan bocoran soal BLACKPINK yang kembali dengan konsep bold mereka.

Tonton di sini yuk!

Video by: YG Entertainment

3. D-1

Seperti yang diketahui, BLACKPINK akan comeback dengan KILL THIS LOVE pada tanggal 5 April 2019 pukul 00.00 KST, sekitar pukul 22.00 WIB (4 April). Nah, sehari sebelum perilisan mereka merilis poster terakhir untuk momen tersebut.

Dalam potret itu masing-masing member memperlihatkan ciri khas gaya masing-masing. Lisa begitu unik dengan rambut birunya, Jisoo elegan mengenakan gaun hitam, Jennie tampil bold dan kece dengan high knee boots-nya dan Rose tampil cantik bak princess dalam dress pink-nya.

Duh makin gak sabar ya menanti comeback mereka!


REKOMENDASI
TRENDING