KOREA

Wonho Keluar dari Monsta X, Ini Pernyataan Resmi dari Starship Entertainment

Kamis, 31 Oktober 2019 15:20 Penulis: Rahmi Safitri

Wonho © ELLE

Kapanlagi.com - Salah satu yang ditakutkan dari penggemar K-Pop soal idolanya adalah jika ada member keluar dari boyband yang mereka puja. Baru saja The Boyz kehilangan Hwall dan Stray Kids ditinggalkan oleh Woojin, kini giliran Monsta X yang harus merelakan Wonho.

Kamis (31/10/2019), agensi Starship Entertainment mengumumkan kalau Wonho memutuskan berpisah dari grup yang telah membesarkan namanya. Buat yang belum tahu, nama Wonho sempat disebut belum membayar hutang kepada artis dan model Jung Da Eun.

Starship sebelumnya sempat membantah dan mengancam untuk melaporkan siapa saja yang membuat kabar tersebut. Tapi tiba-tiba Wonho memutuskan untuk keluar.

 

 

 

1. Pernyataan Starship

Beginilah pernyataan resmi dari Starship Entertainment:

"Halo semuanya,
Pertama, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada kalian semua yang sudah merasakan cinta pada Monsta X dalam beberapa hari ini dan sebelumnya.

Setelah diskusi panjang dengan member Monsta X, Wonho, kami telah setuju kalau yang terbaik adalah pisah jalan secara baik-baik di titik ini.

Kami sangat menghargai keputusan Wonho yang ingin memastkan kalau kejadian baru-baru ini tidak akan mengganggu hal-hal luar biasa yang dialami oleh Monsta X sekarang dan yang akan terjadi di masa depan. Kami akan tetap melakukan tuntutan hukum untuk pernyataan jahat dan bohong soal masalah ini."

2. Monsta X Lanjut dengan 6 Member

Selanjutnya Starship menyatakan kalau Wonho secara resmi tidak akan ikut dalam kegiatan Monsta X selanjutnya. Grup yang baru saja comeback ini pun akan lanjut dengan 6 member.

"Kami sangat minta maaf untuk semua masalah yang dirasakan oleh penggemar.

Wonho tidak akan mengikuti jadwal mulai sekarang dan Monsta X akan melanjutkan kegiatan mereka minggu ini di acara musik sebagai band dengan 6 member. Kami minta maaf atas segala masalah yang mungkin disebabkan dan dirasakan semuanya.

Kami menyesal mengumumkan kabar mengecewakan ini, terutama kepada fans Monsta X yang secara luar biasa selalu mendukung dan perhatian pada grup. Kami janji akan kembali dengan musik dan panggung yang lebih baik buat kalian."

Semangat Monsta X dan Wonho. Stay strong, Monbebe!


REKOMENDASI
TRENDING