HOME » SELEBRITI » X1
KOREA

X1 Resmi Bubar, Kim Wooseok Tulis Surat Berjanji Tak Akan Melupakan Para Penggemar

Rabu, 08 Januari 2020 15:50 Penulis: Gogor Subyakto

Kim Wooseok. Credit: Bloom for Wooseok

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja terdengar dari dunia K-Pop. Setelah melakukan berbagai pertimbangan, agensi yang terlibat dalam X1 memutuskan untuk membubarkan boy grup tersebut.

Seperti yang diketahui, baru saja debut grup ini sudah terkena kontroversi. Hal tersebut dikarenakan kasus pemungutan suara dan penyuapan yang diduga terjadi di balik ajang kompetisi Produce X 101.

Kini sudah resmi dibubarkan, para member yang sempat terlibat lantas buka suara. Kali ini giliran Kim Wooseok yang menuliskan surat untuk para penggemar.

1. Surat Kim Wooseok

Pada hari Selasa (7/1/2020) kemarin, Kim Wooseok mengunggah surat yang ia tulis lewat akun Twitter official agensi TOP Media. Idol satu ini menuliskan ucapan terima kasih kepada fans dan orang-orang yang terlibat selama berada di X1.

"Halo, ini Kim Wooseok. Kami memikirkan hal yang sama dan kami memimpikan hal yang sama. Lewat X1, aku belajar banyak hal dan memiliki pengalaman berharga menerima banyak cinta dari banyak orang," ungkapnya.

"Ketika semua yang aku pikir hanya mimpi akhirnya menjadi kenyataan, kalian berada di sisi-ku. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih," sambungnya.

2. Berterima Kasih Pada Agensi X1

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerjasama dengan anggota X1 dan aku akan menghargai kenangan waktu kita bersama dalam hatiku selama sisa hidup. Aku meminta kalian mengirim anggota X1, dengan siapa aku menangis, tertawa, dan menghabiskan banyak hari bersama, kata yang baik alih-alih kritikan," tutur Kim Wooseok.

Ia juga berterima kasih kepada agensi yang menaungi X1 yakni Swing Entertainment. "Aku ingin berterima kasih kepada anggota staf Swing Entertainment yang bekerja keras atas nama kami," lanjutnya.

3. Tak Akan Melupakan Fans

Lewat surat yang ia tulis tangan tersebut, Kim Wooseok juga mengungkapkan kalau dirinya berjanji tak akan melupakan para penggemar dalam ONEIT (nama fandom X1).

"Aku pikir aku sudah mengatakan ini sebelumnya, Meski kalian tak akan lagi menggunakan nama ONEIT, aku tidak akan pernah melupakan kalian," janjinya.

"Aku menerima banyak cinta. Aku belajar banyak hal. Aku pikir aku bisa memberi kalian banyak balasan dan aku menyesal tidak bisa. Aku berharap orang-orang akan mendukung-ku sehingga aku bisa menyapa semua orang sesegera mungkin dengan mimpi baru," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING