KOREA

Youngmin Dikonfirmasi Hengkang dari AB6IX Pasca Kasus Berkendara Sambil Mabuk

Senin, 08 Juni 2020 18:46

Youngmin © Brand New Music

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari agensi Brand New Music. Pasalnya tepat pada hari ini (8/6), mereka telah mengumumkan bahwa Youngmin resmi keluar dari AB6IX.

Keputusan ini dibuat pasca kasus mengemudi dalam keadaan mabuk yang dialaminya. Melansir dari Soompi, agensi pun memposting pernyataan resmi mereka.

"Halo ini, Brand New Music. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak penggemar yang memberikan banyak cinta kepada AB6IX.

Setelah diskusi menyeluruh dengan anggota, Lim Youngmin telah memutuskan untuk keluar dari AB6IX pada hari ini. Hal ini sehubungan dengan keinginannya untuk tidak lagi menyebabkan kerusakan pada grup.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar dengan berita mendadak. Selain itu, kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada banyak orang yang terlibat dalam promosi album ini karena situasi tim.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, AB6IX akan melanjutkan promosi yang ditata ulang sebagai kelompok beranggotakan empat orang, dan kami akan berkontribusi bahkan upaya lebih lanjut untuk mendukung AB6IX untuk masa depan mereka.

Terakhir, kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena harus berbagi berita mengecewakan kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX, dan kami akan berusaha keras agar mereka kembali dengan musik dan pertunjukan yang lebih matang.

Kami meminta cinta dan harapan yang tidak berubah untuk empat anggota AB6IX yang bekerja keras dalam mempersiapkan comeback mereka bahkan melalui situasi yang sulit. Terima kasih," tulis Brand New Music selaku agensi Youngmin.

 

1. Kasus Mabuk Sambil Berkendara

Brand New Music agensi AB6IX mengumumkan kalau Youngmin sang leader tertangkap karena ketahuan berkendara dalam keadaan mabuk pada 31 Mei 2020 lalu.

Karena hal tersebut, agensi memastikan kalau Youngmin akan menghentikan semua aktivitas promosinya untuk saat ini.

Di sisi lain, comeback AB6IX pun ditunda dari 8 Juni menjadi 29 Juni 2020. Diungkapkan hanya Park Woo JinLee Dae HwiJeon Woong, dan Kim Dong Hyun yang akan melanjutkan promosi comeback terbaru mereka.


REKOMENDASI
TRENDING