KOREA

Lim Youngmin Hengkang Dari AB6IX, Begini Penjelasan Agensi Terkait Masa Depan Grup

Selasa, 09 Juni 2020 15:15 Penulis: Renisya Satya Putri

AB6IX © Brand New Music

Kapanlagi.com - Setelah tertangkap atas kasus berkendara saat mabuk, Lim Youngmin memutuskan untuk meninggalkan AB6IX. Agensi AB6IX, Brand New Music, mengungkapkan bahwa kepergian Lim Youngmin dari AB6IX diputuskan atas keinginannya sendiri agar tidak lagi memberikan pengaruh negatif pada grup.

Pihak agensi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar dengan berita mendadak. Mereka juga menyampaikan permintaan maaf mereka pada pihak-pihak yang terlibat dalam promosi album ini.

1. Lanjut Dengan Empat Personel

Dalam pernyataan resmi mereka, Brand New Music menyatakan bahwa AB6IX akan tetap berkarir di dunia industri dengan personel yang tersisa.

"Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, AB6IX akan melanjutkan promosi yang diatur ulang sebagai grup beranggotakan empat orang dan kami akan berusaha lebih keras untuk mendukung AB6IX ke depannya."

2. Perubahan Pada Mini Album Kedua

Berikut adalah pernyataan resmi Brand New Music terkait promosi mini album ke-2 AB6IX, VIVID, dilansir dari Kstarlive:

"Album baru AB6IX VIVID dan semua konten serta produksi yang berhubungan dengannya (album fisik, audio digital, video musik, konten pemasaran, perencanaan konten video, spanduk, dan produk promosi tambahan, kostum panggung, dll.) telah selesai 100 persen. Namun, dengan terjadinya situasi yang disayangkan ini beberapa hari sebelum comeback, kami melanjutkan diskusi internal tentang cara mengatur ulang semua konten dan produksi yang telah kami selesaikan dengan cermat.

Akan sangat bagus jika kami dapat mengatur ulang semuanya dari awal hingga akhir, tetapi pada saat ini, kami benar-benar kekurangan waktu. Memang benar bahwa mengurusi dan berurusan dengan segala sesuatunya akan menjadi beban yang sangat besar bagi agensi dan para personel.

Sebagai hasilnya, kami ingin menjelaskan kepada penggemar dan meminta pengertian kalian semua tentang pengeditan untuk album yang sedang kami lakukan, serta pengeditan yang tidak dapat kami lakukan.

Yang pertama adalah audio digital dan koreografi. Saat ini, kami telah selesai merekam ulang ke-enam lagu setelah mengedit lirik dan mendistribusikan kembali bagian pada keempat anggota. Kami tinggal re-mixing dan re-mastering saja. Lagu-lagu yang diedit ini telah dikirimkan ke semua situs musik dan akan diunggah sesuai rencana pada tanggal rilis yang baru. CD fisik yang telah selesai dibuat juga telah dibuang dan akan diproduksi ulang dengan lagu-lagu versi terbaru ini.

Untuk koreografi, title track serta b-side track telah diselesaikan untuk lima orang dan para personel sudah terbiasa dengannya. Namun, kami telah mengubahnya ke versi empat orang dan bersiap menampilkan penampilan yang lebih sempurna dengan rajin.

Kedua adalah komponen album. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, semua komponen album tidak hanya sepenuhnya diproduksi, bahkan sudah dikemas sepenuhnya. Namun, kami telah memutuskan bahwa akan terlalu sulit untuk benar-benar mengulang foto, desain album, cetak, dll. Kami akan mengatur ulang sebaik mungkin sesuai jadwal yang diberikan. Setelah membuang semua album fisik, kami menunggu produksi atau penggantian komponen yang memerlukan produksi ulang, termasuk buku foto, CD, selongsong, poster, photo card, kartu pos, dan photo card AR. Namun, kami ingin memberi tahu kalian semua bahwa rencana kotak, keping warna VIVID, stiker, dan stan foto akan digunakan seperti yang diproduksi di awal, karena sudah disahkan oleh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea, sehingga pengeditan menjadi sulit. Kami meminta agar penggemar paham bahwa mulai cetakan berikutnya, kami berencana untuk mengedit sepenuhnya semua komponen ini.

Ketiga adalah tentang video musik untuk judul lagu THE ANSWER. Karena teaser video musik pertama sudah dirilis dan akan sulit untuk mengatur jadwal dengan berbagai mitra, kami telah memutuskan bahwa akan sulit untuk mengulang proses syuting. Dalam keadaan tersebut, kami berencana untuk merilis versi yang sudah diedit yang meminimalkan waktu layar Lim Youngmin. Dengan hormat kami meminta pengertian para penggemar.

Keempat, meskipun terpisah dari album, adalah tentang fan kit untuk anggota klub penggemar ABNEW. Fan kit dan semua komponennya saat ini telah selesai 90 persen. Namun, kami telah memutuskan untuk mendesain dan mencetak ulang. Kami akan membuat pernyataan lain sehubungan dengan perkembangan fan kit ini jika diperlukan.

Selain itu, kami berencana untuk memproduksi ulang video internal maupun eksternal dan konten promosi yang berhubungan dengan album ini dengan membuang, syuting ulang, dan mengedit kembali."


REKOMENDASI
TRENDING