Artis dan Advokad Deklarasikan kaaMpak Mafia Hukum

Artis dan Advokad Deklarasikan kaaMpak Mafia Hukum

Jum'at, 25 Februari 2011 22:09
Maraknya kasus korupsi serta mafia hukum belakangan ini membuat pusing semua pihak. Pasalnya, tak jarang perangkat hukum yang seharusnya membasmi malah ikut bermain. Prihatin atas hal ini, sekelompok advokat dan artis membuat pernyataan sikap sekaligus mendeklarasikan kaaMpak (komunitas advocat artis melawan praktek korupsi & mafia hukum).
Maria Da Silva - Naomi Risamasu Usung Pop Evolution di 'YELLOW'

Maria Da Silva - Naomi Risamasu Usung Pop Evolution di 'YELLOW'

Kamis, 04 Maret 2010 16:21
Peta penyanyi sepertinya mulai merata. Tak hanya Indonesia bagian Barat yang melulu mengeluarkan biduan. Bagian Indonesia Timur pun tidak mau ketinggalan. Ya, duo Maria Da Silva dan Naomi Risamasu yang pernah tergabung dalam Moluccas ini belum lama berselang di EX Plaza merilis single album dengan judul YELLOW. Uniknya mereka yang mencantumkan nama Maria dan Naomi di cover single album mengusung pop evolution.

Audrey Benarkan Konflik Keluarga, Bantah Pisah Rumah

Senin, 12 Mei 2008 11:52
Tak ada gading yang tak retak. Dan tak ada rumah tangga yang adem ayem terus. Pasti pernah terjadi konflik sekecil apa pun. Seperti itu pula rumah tangga vokalis Bunglon, Audrey Papilaya. Mantan personel Moluccas ini saat disambangi dalam pembukaan resto Sultan Barbeque, Lebak Bulus, (11/5), tak mengelak kalau ada konflik dalam rumah tangganya.

Moluccas Luncurkan Album Baru

Selasa, 25 April 2006 11:04
Penantian trio penyanyi Pita, Naomi dan Maria yang tergabung dalam Moluccas akhirnya terjawab sudah. The Soul Princess dari Indonesia Timur ini kembali menelurkan album baru, yang merupakan album kedua setelah dirilisnya SE pada 2001. Masih di bawah label CeePee Production milik maestro MC Tantowi Yahya, Moluccas berharap album mereka bisa diterima pencinta musik tanah air.