ASIAN STAR

Dari Chat Seungri & Jung Joon Young, Jonghoon FT Island Diduga Suap Polisi

Rabu, 13 Maret 2019 19:45 Penulis: Rahmi Safitri

Jonghoon FT Island © XSportNews

Kapanlagi.com - Dari grup chat, Seungri Big Bang dan Jung Joon Young serta beberapa teman mereka ditetapkan sebagai tersangka. Seungri jadi tersangka atas dugaan menyediakan prostitusi untuk rekan investornya. Sedangkan Jung Joon Young akan diinvestigasi terkait dirinya yang merekam adegan sex tanpa izin dan menyebarkannya di grup chat.

Dari grup chat di mana Seungri dan Jung Joon Young berdiskusi soal sex yang mereka lakukan, sempat ada beberapa nama selebritis yang disebut. Salah satunya adalah Choi Jonghoon, gitaris sekaligus leader band FT Island. Tapi agensi Jonghoon, FNC Entertainment, sudah memberikan keterlibatan sang artis dalam grup chat tersebut.

Sayangnya ada kabar lain nih soal Jonghoon terkait grup chat-nya bersama dengan Seungri dan Jung Joon Young. Seperti dilansir dari Soompi, media YTN melaporkan secara eksklusif pada hari Rabu (13/3/2019), kalau Jonghoon memanfaatkan koneksinya dengan polisi untuk menutupi kasus berkendara sambil mabuk. Kejadian tersebut terjadi tiga tahun lalu.


REKOMENDASI
TRENDING